​Artis FTV: Wisata Coban Talun Batu Punya Kesan “History”

Kepala Desa Tulungrejo, Suliono (kanan) saat sesi foto bersama

Batu, Jawa Timur – Coban Talun salah satu tempat wisata Kota Batu yang mempunyai kesan history tersendiri, sebab, selain dibuat spot syuting film oleh selebriti papan atas. Wisata Coban Talun yang terletak di Desa Junggo Kota Batu, juga banyak diminati oleh para fotografer untuk hunting foto dan juga sudah kerap beberapa kali dipakai untuk event foto model dan Preweding. Rabu, (13/9/17).

Hal tersebut diakui oleh selebriti muda Casko Wibowo & Aliff Alli aktor film FTV yang juga seorang produser muda ini. Dirinya mengatakan, “Kami memang sengaja memilih lokasi Coban Talun untuk kami jadikan salah satu spot syuting FTV Perdana kami, karena di sini ada nilai history tersendiri “ungkap mereka.

Foto: Selebriti Muda Aliff Alli & Casko Wibowo

Dengan dipilihnya lokasi Coban Talun untuk syuting FTV, Kepala Desa Tulung Rejo Suliono mengucapkan banyak terima Kasih sekaligus mengapresiasi, karena sudah memilih spot yang ada di Desa ini, serta sudah membantu untuk menjunjung nama wisata coban talun yang ada di Desa tersebut. Dan pastinya nanti akan lebih dikenal di seluruh Indonesia.

“Ya, saya sangat berterimakasih sekali, khususnya untuk mereka selebriti muda Casko Wibowo dan Aliff Alli beserta seluruh crew FTV yang sudah menjadikan spot Coban Talun ini untuk syuting FTV perdananya itu, ucap Suliono, Rabu (13/9/17).

Oleh karena itu, dia juga berharap dan mengajak kepada semua elemen warga masyarakat sekitar untuk ikut serta menjaga dan merawat sekaligus melestarikan tempat wisata coban Talun, terutama tempat wisata petik apelnya juga. Sebab hanya satu-satunya di Kota Batu ini yang ada wisata petik apelnya.

“Semoga saja tempat wisata coban Talun dan wisata petik apel yang ada di Desa Tulung Rejo ini, untuk kedepannya akan lebih terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam Kota maupun luar Kota, sehingga lebih dikenal di seluruh Indonesia,” ujar Suliono. (Ris)

Related posts

Leave a Comment