90 Anak Yatim di Kecamatan Kalipare Dapat Santunan Dari Djajuk Rendra Kresna

8 views
Djajuk Rendra Kresna saat memberikan sambutan

 

Sabertipikor.com, Malang, Jawa Timur – Sebelum mengisi acara pelatihan kader dan bimbingan teknis 10 program PKK, ketua PKK Kabupaten Malang Djajuk Rendra Kresna menyempatkan diri untuk memberikan santunan kepada Anak Yatim, di Masjid Jamik, Desa Kalipare, Selasa (24/04/2018) pagi.

Anak yatim yang mendapatkan santunan tersebut berjumlah 90 anak se-Kecamatan Kalipare, dengan tiap desa diambil 10 anak yatim.

Djajuk Rendra Kresna saat memberikan santunan pada Anak Yatim, Selasa (24/4/2018).

Sebelum memberikan santunan, orang yang akrab dipanggil Bu Rendra ini menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Takmir Masjid, ” saya sangat berterimakasih kepada Takmir Masjid, yang mana, Masjid ini bersedia untuk dijadikan tempat santunan, ” ucap Bu Rendra.

“Jika nanti dari 10 Anak Yatim yang sudah terdaftar ini, bila belum datang, bisa diwakilkan melalui pendamping desa yang berkaitan, Karena, saya masih ada giat yang lain, ” pungkasnya dengan singkat.

 

Selanjutnya Bu Rendra langsung menyerahkan Santunan terhadap Anak Yatim yang sebagian sudah berada di Masjid Jamik Kalipare, dengan diakhiri Foto Bersama.

Sementara Abdul Rokhim selaku Takmir Masjid Jamik sangat mengapresiasi santunan yang diberikan Bu Rendra kepada 90 Anak Yatim tersebut.

” kami sangat senang dan bangga sama Bu Rendra, meskipun cukup padat dalam kegiatannya, Beliau masih sempat dan sangat memperdulikan Anak Yatim, ” ungkapnya dengan nada bangga. (Yah/ris)

Author: 
    author

    Related Post