Aliansi LSM dan Ormas Kediri Raya Mengadakan Konsolidasi dan Halalbihalal

9 views
Foto:Para tokoh Aktifis yang tergabung dalam ALOKA

 

Sabertipikor.com, Kediri – Puluhan tokoh aktifis dari berbagai LSM dan ORMAS yang tergabung dalam ALOKA yang selama ini dikenal membantu masyarakat tanpa mengharap imbalan, menggelar halalbihalal, Minggu (1/7/2018) di rumah Siti Isminah, ia adalah tokoh aktifis perempuan yang sangat Vokal di Kediri.

Acara berlangsung dari siang sampai sore suasana nampak meriah karena dihadiri para tokoh aktifis pergerakan di Kota dan Kabupaten Kediri.

Ketika Siti Isminah dihubungi melalui telepon mengatakan, “bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahmi dan mempererat tali silahturahmi antar LSM dan ORMAS yang berada di Kediri raya. Sebagai tuan rumah saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan – rekan aktifis, “kata Bu Is.

Dikesempatan yang sama Joko Suprayitno juga aktifis GNPK yang sangat perduli pemasalahan anak di Kota Kediri, mengatakan, “Bahwa acara ini sangat positife untuk meningkatkan semangat bersama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa mengharapkan imbalan,” pungkas Joko. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post