Banyak Alat Peraga Kampanye Pak Dokter, Dirusak dan Dicuri Oknum Misterius

Foto: Umayah pengurus Srikandi Bangkit saat memasang alat peraga kampanye Dr. Samsul Ashar, Sp.PD – Teguh Juniadi, S.E.

 

Sabertipikor.com, Kediri – Para relawan kandidat Paslon no. Tiga Dr. SAMSUL ASHAR, Sp.PD – TEGUH JUNIADI, S.E dibuat resah dengan banyaknya alat peraga kampanye Pak Dokter yang dirusak orang misterius.

“Kami sangat menyayangkan hal tersebut terjadi padahal tim kami selalu sopan dan santun berkampanye tidak mau menghujat Paslon lain, tapi kami tidak mau terlalu lama membahas hal tersebut dan yang jelas kami tetap terus kampanyekan pemenangan Pak Dokter, sejak para tokoh aktifis anti korupsi mendukung visi dan misi Pak Dokter. Banyak laporan tentang rusak dan hilangnya alat peraga kampanye Pak Dokter, laporan dari bawah yang masuk ke tim pemenangan. Mungkin itu suruhan para koruptor yang ketakutan akan visi dan misi Pak Dokter, tapi setiap ada laporan masuk pasti secepatnya kami tindak lanjuti dengan mengganti memasang dengan alat peraga kampanye yang baru,” ungkap Bang Roy, Selasa (29/5/2018).

Dikesempatan yang sama, Umayah atau biasa dipanggil dengan sebutan “Bu RT” ia adalah salah satu pengurus “Srikandi Bangkit” dari Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto mengatakan. “Sebenarnya saat pemasangan Alat peraga kampanye tim kami sudah meminta ijin pada pemilik rumah atau lahan yang akan di pasang dan alhamdulillah mereka mengijinkan. Tapi anehnya besok paginya ratusan alat peraga kampanye yang kami pasang banyak yang rusak dan hilang raib entah ke mana, bahkan tahunya kami setelah adanya laporan pemberitahuan dari si pemilik rumah atau lahan tersebut. Tapi hal tersebut tidak mengecilkan semangat tim “srikandi bangkit” malah setelah hilang selalu kami pasang kembali, karena tim kampanye pemenangan Pak Dokter selalu memberikan lagi alat peraga kampanye. Dan Pak Dokter Samsul Ashar, Sp.PD selalu berpesan “Jangan pernah membalas keburukan dengan keburukan pula dan biarlah Allah SWT yang akan memberikan teguran kepada mereka,”tandas Umayah pengurus Srikandi Bangkit. (Roy/ris)

Related posts

Leave a Comment