Berkat Sinergritas TNI – Polri Bazar Even Durian di Desa Jombok Ngantang Kondusif

3 views

Kapolsek Ngantang, Polres Batu AKP Suyatno, S.Sos, saat sesi foto bersama Danramil 08/18 Ngantang, Kapten Arm Heru Santoso disela-sela giat pengamanan Bazar Durian.

Sabertipikor.com, Kabupaten Malang – Sebanyak 30 personel dari jajaran Polsek Ngantang digerahkan gunan pengamanan “Basar Durian” tepatnya di Dusun Kasin, Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Jombok. Minggu (1/3/2020) siang.

“Dari jajaran Polsek Ngantang berjumlah 30 personel, mereka bergabung TNI, Linmas, Banser, Ormas dan masyarakat. Ya, pada intinya kami bersama-sama mengamankan Event Bazar Durian ini,” demikian kata Kapolsek Ngantang Polres Batu, AKP Suyatno, S.Sos, saat ditemui awak media.

Ia pun mengaku lega terkait dengan pengamanan juga terbilang kondusif tanpa ada suatu kendala. Hal itu berkat sinergitas antara TNI-Polri, Ormas PP, Linmas, Banser beserta warga masyarakat setempat.

“Alhamdulilah, giat ini berjalan aman dan kondusif. Kami juga bangga, karena dihadiri oleh Bapak Sanusi, Bupati Malang,” kata kapolsek.

Bupati Malang Drs. H. Muhammad Sanusi, MM saat diwawancarai beberapa awak media.

Sementara itu, Bupati Malang Drs. H. Muhammad Sanusi, MM menyampaikan, intisari atas semua kegiatan ini merupakan antusiasme masyarakat terhadap komoditi yang ada. Terutama durian.

“Iya, hari ini pun sudah digelar festival durian dengan berbagai produk lokal yang ada di Ngantang,” kata Sanusi.¬†(Risma)

Author: 
    author

    Related Post