Bersatu Bangun Indonesia, Polres Batu Senam Bersama Masyarakat

16 views

 

Saat sesi foto bersama usai senam zumba.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, serta menjaga talisilaturahim, pagi ini Minggu (7/7/2019), Polres Batu senam zumba bersama masyarakat Kota Batu, di halaman parkir Jatim Park 3, Jalan Ir. Soekarno, Desa Beji, Kota Batu.

Kegiatan tersebut bertemakan “Mari Bersatu Bangun Indonesia”, yang dihadiri Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si, pejabat utama Polres Batu beserta anggota, Bhayangkari Cabang Batu dan masyarakat Kota Batu.

Suasana saat tengah berlangsungnya senam zumba.

Anggota Polres Batu bersama masyarakat terlihat sangat semangat dalam mengikuti gerakan senam zumba yang dipandu oleh pemandu senam.

Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi mengatakan, sebelum melaksanakan senam zumba, terlibih dahulu melakukan pemanasan untuk meregangkan otot serta sendi – sendi guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Wakapolres Batu saat memberikan sambutan dalam giat senam zumba bersama masyarakat Kota Batu.

“Perlunya olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik, sehingga dapat mendukung masyarakat dalam bekerja dengan baik dan profesional. Selain itu juga untuk mejaga silaturahim, meningkatkan kekompakan dalam membangun negara Indonesia dan juga memperingati HUT Bhayangkara Ke – 73” terang Wakapolres Batu.

Untuk diketahui bersama, bahwasanya kegiatan tersebut bekerjasama dengan Jatim Park Group, komunitas senam zumba, salonpas, Bank Jatim, Persada Hospiral check, Hydro Coco, Cleo dan ditutup dengan pembagian door price bagi peserta senam zumba. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post