Camat Batu Beri Bantuan ke Ponpes Darul Solihin

Camat Kota Batu, Aris Setiyawan saat menyerahkan bantuan ke pimpinan Ponpes Darul Solihin

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Camat Batu beserta, Kapolsek Batu serta Karang Taruna melakukan bakti sosial di awal tahun baru 2018 ini, dengan memberikan bantuan berupa sembako di Pondok Pesantren Darul Solihin Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Selasa (2/1/2018)

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Camat Batu Aries Setiawan, kepada pengasuh Ponpes Darul Solihin Ustad Ali Rohim di halaman pondok pesantren.

Pada kesempatan itu, Aries Setiawan mengatakan, bahwa bakti sosial pemberian bantuan sembako di pondok pesantren merupakan bentuk kepedulian kantor Kecamatan Batu kepada adik-adik yang ada di pondok pesantren Darul Solihin.

“Diawal tahun 2018 ini, kita memang harus berbuat kebaikan. Seperti salah satunya, dengan membantu kepada yang membutuhkan. Artinya kita perduli dengan masyarakat yang ada di Kota Batu, kita juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Batu, yang telah mempercayakan serta memberikan amanah serta kepercayaan kepada Wali Kota kita, Ibu Dewanti Rumpoko. Semoga bantuan ini bisa berguna bagi adik-adik di pondok,” ucap  Camat Batu disela-sela pemberian bantuan.

Di tempat yang sama pengasuh pondok pesantren Darul Solihin Ustad Ali Rohim mengapresiasi dengan kinerja Muspika Kecamatan Kota Batu dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Camat Batu, karena telah perduli dengan memberikan bantuan sembako ini.

“Kami atas nama pondok pesantren Darul Solihin, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini. Kita juga berdoa semoga Ibu Dewanti Rumpoko, Wali Kota kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Selalu sehat dan diberikan umur panjang dalam memimpin Kota Batu ini. Bantuan sembako dari Bapak Camat Batu ini, semoga menjadi berkah dan barokah bagi para santri disini. Harapan kami agar, Bapak Camat di berikan rejeki yang banyak agar bisa selalu membantu kami lagi nantinya,” ujar Ustad Ali Rohim yang juga ketua MUI Kota Batu ini. (Risma)

Related posts

Leave a Comment