Deklarasi Satgas Pengamanan Samsul – Teguh Berlangsung Sangat Meriah

10 views
Saat sesi foto bersama Tim Pemenangan Samsul – Teguh usai acara deklarasi Satgas Elite, Minggu (20/5/2018).

 

Sabertipikor.com, Kediri – Acara deklarasi dimulai setelah ibadah shalat tarawih, pukul 21.00 Wib sampai selesai di sekretariat tim pemenangan Dr. Samsul Ashar, SP.Pd dan Teguh Juniadi, SE, Minggu (29/5/2018) sekitar enam puluh orang Satgas perwakilan dari berbagai kelurahan di Kota Kediri menghadiri acara deklarasi fakta integritas mendukung dan mengawal Paslon no. 03 tersebut agar terpilih menjadi Walikota Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Samsul Ashar mengucapkan terima kasih atas peran serta Satgas selama ini yang selalu mengikuti kegiatannya. “Beliau juga memuji dan bangga mempunyai satgas yang memiliki jiwa kepedulian kepada kepada Kota Kediri, kita ambil contoh saja bahwa beberapa hari kemarin dan bahkan hingga saat ini satgas Samsul – Teguh secara sukarela masih bergiliran menjaga gereja – gereja yang ada di Kota Kediri, antisipasi terkait teror pengeboman beberapa gereja di Kota Surabaya yang dilakukan oleh para teroris sungguh sangat tidak berperikemanusian dan semoga tidak terulang kembali. Aamiin..,” kata pria yang akrab dipanggil Pak Dokter itu.

Acara tersebut dihadiri para tokoh masyarakat yang mendukung acara tersebut yakni, Gus Yusuf, Budi Rahardjo, Rendi Ari Wibowo, Imam Ansori ( Tokoh Anti Korupsi ) bahkan nampak hadir juga para elite politik dari DPC Partai Hanura yang dihadiri oleh Sekretaris DPC, Roy Kurnia Irawan, Bendahara DPC serta Effendi, SH.

Dikesempatan tersebut Roy Kurnia Irawan mengatakan, “Kami sangat bangga akan militansinya para Satgas Samsul – Teguh yang secara sukarela mengabdikan diri mau menjaga Gereja – gereja tempat ibadah umat Nasrani, ini suatu bukti bahwa rasa toleransi dan kepedulian antar umat beragama sangat terjaga dengan baik. Perlu diketahui bahwa Satgas Samsul – Teguh hingga saat ini secara bergiliran masih menjaga Gereja – gereja dan tempat ibadah umat beragama lainnya,” ucap bang Roy.

Pada kesempatan yang sama Bambang Harianto mantan Ketua DPRD Kota Kediri yang saat ini menjadi ketua tim pemenangan Samsul – Teguh dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa para relawan satgas Samsul – Teguh dalam Pilkada mendatang diharapkan bisa membantu mendongkrak perolehan suara Dr.Samsul Ashar, SP.Pd – Teguh Juniadi, SE. Agar bisa terpilih menjadi Walikota Kediri. Serta sebagai ketua tim pemenangan kami instruksikan agar secepatnya membentuk jaringan sampai ke tingkat RT. Dan kami yakin dalam Pilkada mendatang Paslon Samsul – Teguh bisa tampil bisa terpilih menjadi Walikota Kediri, mengingat saat ini sudah banyak tim relawan yang terbentuk sampai tingkat RT yang menyatakan bergabung dengan kami, optimis menang satu putaran,” pungkas, “pria yang akrab dipanggil “BAHAR” ini. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post