Dprd Kota Batu Segera Siapkan Media Center

3 views
Foto:Sudiono, Anggota DPRD Kota Batu

Sabertipikor.com, Kota Batu – Dalam mewujudkan terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak legislatif dan para awak media massa baik media cetak maupun elektronik atau online.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu saat ini terus melakukan perbaikan di bidang kehumasan mulai dari sarana dan prasarana maupun SDM yang mereka miliki.

Seperti diungkapkan Sudiono Anggota DPRD Kota Batu yang membidangi komisi A  mengatakan, “Ya nanti kita usulkan kepada sekretariat dewan untuk meminta satu ruangan khusus untuk media center,” ujarnya saat ditemui awak media, Minggu (8/7/2018).

Menurut Sudiono, dengan adanya ruangan media center di DPRD Kota Batu, para awak media tentu akan lebih nyaman dalam melakukan tugas jurnalistik khususnya dalam penulisan dan pengiriman berita ke media masing-masing.

Tidak hanya itu saja, lanjut Sudiono, fungsi dan keberadaan ruangan media center juga sangat penting, “terlebih lagi dalam pengumpulan informasi terkait keperluan dalam pemberitaan seputar kegiatan DPRD Kota Batu yang dibutuhkan bagi para awak media, khususnya awak media yang bertugas di Kota Batu ini, terlebih supaya masyarakat luas tau akan kinerja DPRD Kota Batu ini. Karena selama ini seakan-akan yang kerja hanya Walikota saja dan ini adalah bagian dari Humas dan Humas itu seharusnya secara pimpinannya itu ya ke dewan, ke eksekutif dan legislatif harus kerja sama,” pungkas Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post