Dua Tersangka Pemilik Barang Haram Diringkus Polisi

7 views
Salah satu tersangka saat disidik oleh penyidik Polsek Kalipare.

 

Sabertipikor.comMalangJawa Timur – Dalam rangka Ops ke wilayahan dengan sandi “Tumpas Narkoba 2018” Unit Reskrim Polsek Kalipare, Senin (16/04/2018) malam berhasil mengamankan 2 tersangka pemilik narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu.

Tersangka diamankan di Jalan raya Dusun Barisan Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang ini berinisial ​(DEP) warga Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo  Kota Pasuruan dan (SM) Dusun Ringinpitu, Desa Peniwen, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Data yang diterima Sabertipikor.com menyebutkan jika Senin malam (16/04/18), Unit Reskrim Polsek Kalipare melaksanakan giat oprasi dan mendapatkan info dari warga, bahwa di daerah Dusun Barisan Desa Arjowilangun akan diadakan transaksi narkoba gol 1 jenis sabu-sabu.

Kemudian jajaran Unit Reskrim Polsek Kalipare dengan cepat menuju ke lokasi (TKP), ketika dilakukan peggeledahan terhadap tersangka, ditemukan narkoba dikantong celana sebanyak 1 paket dengan berat 1 Gram.

Kapolsek Kalipare AKP, Fatkhur Rohman, S.Pd melalui Kanit Reskrim Pornomo saat ditemui, membenarkan penangkapan terhadap tersangka kepemilikan bahan haram tersebut.

“Ya mas, semalam penangkapannya, memang sebelumnya sudah ada informasi dari warga, kalau di TKP akan ada transaksi narkoba, saat dilakukan penggrebekan ditemukan dikantong celana tersangka 1 paket sabu-sabu seberat 1 Gram, sementara masih proses penyelidikan mas,” paparnya.

Selain mengamankan kedua tersangka, Polisi juga menyita barang bukti, 1 paket sabu-sabu seberat 1 gram, 1 buah jaket warna coklat, 2 buah Hp dan 1 unit sepeda motor honda Karisma Nopol N-3295-WH. (Yah/ris).​

Author: 
    author

    Related Post