Dukungan Dari Para Aktifis Anti Korupsi Ternama Terus Diperoleh Pak Dokter

13 views
Foto: Dr. SAMSUL AZHAR dengan Para aktifis anti Korupsi.

 

Sabertipikor.com, Kediri – Setelah sukses meraih simpati dan dukungan dari para masyarakat aktifis anti korupsi ternama seperti, Agus Tofha , Imam Ansori dari LSM Forum Masyarakat Anti Korupsi ( FORMASI ) dan Roy Kurnia Irawan dari Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GNPK ) Kediri Raya.

Menurut Ketua GNPK Kediri yakni Roy Kurnia Irawan mengatakan, “Karena semua tahu bahwa Pak Dokter kembali mencalonkan diri karena atas aspirasi warga yang menginginkan beliau menjadi Walikota Kediri kembali, karena atas keinginan dan aspirasi dari para masyarakat inilah yang akan kami sampaikan kepada pimpinan di atas, yang jelas kami akan mengawal setiap aspirasi dari warga Kota Kediri,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang Roy ini, Senin (28/5/2018).

Tak hanya itu, lanjut Bang Roy, kali ini Dr. SAMSUL AZHAR Sp.PD terus bergerilya untuk meraih simpati dengan mendatangi dan meminta doa restu untuk meraih simpati dari para aktifis anti korupsi se-Kediri Raya.

“Pak Dokter bersilahturahmi dengan para aktifis pengurus Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi ( GMPK ) Kediri Raya, dengan disambut Sulchan Noer sebagai ketua GMPK Kediri Raya bertempat di markas besarnya. Pak Dokter sangat berharap agar bila nantinya terpilih kembali menjadi Walikota Kediri akan selalu bersinergi dan Insya Allah akan menjadikan para aktifis anti korupsi sebagai mitra kerja untuk membantu tugas – tugas walikota dalam hal pemberantasan korupsi karena beliau sangat berharap dan menginginkan birokrasi pemerintahan kota yang bersih dari korupsi,” papar Bang Roy.

Sementara itu Budi Raharjo selaku tim pemenangan Dr. Samsul Azhar Sp.PD – Teguh Juniadi S.E, mengatakan, “kami sangat bersyukur sekali banyak aktifis anti korupsi yang mendukung kinerja Dr. SAMSUL AZHAR Sp.PD bila nanti terpilih kembali menjadi Walikota Kediri, “pungkas Budi Raharjo saat ditemui seusai acara membagikan ribuan takjil untuk berbuka puasa. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post