HANURA Munaslub Jatim Dukung Prabowo – Sandi

10 views
Foto: Mariyadi bersama jajaran pengurus DPD HANURA MUNASLUB Jawa Timur

Sabertipikor.com, Surabaya – Gebrakan luar biasa dilakukan Partai Hanura Jatim hasil Munaslub, yakni mendukung pasangan calon presiden (Capres) Prabowo – Sandiaga.

Sebagaimana diungkapkan Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Mariyadi di acara silaturahim dengan DPC Hanura se Jatim di Hotel Sun City Sidoarjo, Minggu (23/9/2018).

“Kami mengajak bersatu padu untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor 2, Prabowo – Sandi. Kini, kami sedang merapatkan barisan untuk mensukseskan pasangan tersebut,” kata Mariyadi, ketika dikonfirmasi via telpon.

Ia katakan, dukungan yang diberikan ini bukan tanpa alasan. Melainkan sebuah tekat bulat dari seluruh jajaran yang ada di kubu Partai Hanura mulai pusat sampai ke bawah. Termasuk menunjukkan eksistensi dari Partai Hanura.

Diketahui, Hanura Munaslub di Jakarta, pada Januari 2018 lalu telah memberhentikan Oesman Sapta odang dari jabatan ketua umum hanura dan kemudian memilih Daryatmo sebagai ketua umum definitif.

Dari hasil Munaslub yang dihadiri, 27 DPD dan 401 DPC Partai Hanura dari seluruh Indonesia, menurut dia, Oesman Sapta sudah bukan lagi menjadi ketua umum, sehingga tidak memiliki hak-hak sebagai ketua umum.

Mariyadi masih belum bisa membeberkan langkah lebih lanjut tentang rencana partainya dalam masa pencalegkan saat ini.

“Pastinya kami mempunyai rencana kedepan seperti apa. Soal pencalegkan tersebut masih belum bisa saya kabarkan sekarang, Didalam keterangan politiknya, menyatakan kepada anggota yang hadir, bahwa tidak akan mereposisi SK DPC HANURA yang ditanda tangani nya tadi, dan meminta Kepada ketua DPC untuk konsolidasi internal di daerah masing masing guna nemperkuat barisan dan lebih nendekatkan diri di tengah masyarakat,”pungkasnya. (jd/ris)

Author: 
    author

    Related Post