Jalan Berlubang Sering Makan Tumbal, Dinas Terkait Tutup Mata.

7 views
Kondisi jalanan yang berlubang di Jalan. Suropati, Kota Batu, yang sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Lagi- lagi disepanjang Jalan Suropati, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, makan korban. Korban sebelumnya dari Kabupaten Malang saat melintas di jalan tersebut. Kini gilirannya Suwanti, Jalan. Suropati, Gg.9, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, istri dari Bapak Nunuk Warga Kota Batu jadi korban kecelakaan tunggal karena terperosok di jalan yang berlubang, yakni di Jalan Suropati, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (16/12/2017), sekitar pukul 20.00 WIB.

Mengingat disepanjang Jalan Suropati yang menuju ke Jalan Pesanggrahan cukup banyak yang berlubang, maka itu menjadi ancaman serius bagi pengguna jalan yang melintas.
Meski begitu, menurut, Rizal, warga desa Pesanggrahan dengan seringnya terjadi kecelakaan di jalan tersebut, dinas terkait di Pemkot Batu terkesan diam dan tidak ada upaya untuk menambal sulam disepanjang jalan yang dimaksud yang sangat memprihatinkan itu.

” Sering kali memakan korban kecelakaan dikarenakan sepanjang jalan Suropati Pesanggrahan banyak yang berlubang. Meski banyak warga yang protes terhadap dinas terkait namun sampai saat ini tidak ada respon,” kata Rizal,  Senin (18/12/2017), pada awak media.

Maka dari itu, Rizal berharap dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang dimaksud.

” Mengingat begitu parahnya jalan yang berlubang, mulai dari perempatan lampu merah Sumberejo sampai sepanjang Jalan Hasanudin dan Pesanggrahan di Jalan Suropati Ngaglik. Kami menginginkan di jalan yang berlubang itu di aspal total. Jadi jangan hanya sebatas ditambal sulam yang kualitasnya tidak baik dan segera mengelupas,” harapnya penuh kritik.

Seperti halnya, menurut dia, kemarin malam sudah ada  korban lagi, warga Jalan Suropati Gg.9 Desa Pesanggrahan Kota Batu.

Sementara itu, sampai berita ini dilansir, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Binamarga), Pemkot Batu, Himpun, belum bisa dikonfirmasi.(riz)

Author: 
    author

    Related Post