Kades Torongrejo Lantik Tiga Perangkat Desa

Kades Torongrejo saat foto bersama Walikota Batu dan jajaran para perangkat desa usai melantik dan pengambilan sumpah tiga perangkat Desa Torongrejo

Sabertipikor.com, Kota Batu – Kepala Desa Torongrejo, Sugeng Santoso Wijoyo melantik tiga perangkat Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (10/4/2019) sore, di Aula Balai Desa Torongrejo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tiga perangkat desa itu berjalan dengan khidmat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena acara hari ini berjalan dengan lancar” ucap Sugeng dalam sambutannya.

Ia pun berharap kepada tiga perangkat desa yang baru itu, dalam kinerjanya nanti supaya lebih baik.

“Kepada perangkat yang kami lantik. Yakni, Doni Firmansyah (sekertaris desa), Juari (Kaur Umum) dan Murdianto (Kaur Keuangan). Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan lebih maju,” tuturnya.

Camat Junrejo, Arief Ardhyasana menambahkan, bahwasanya Desa Torongrejo itu meraih nomor satu dalam menata administrasi.

“Semoga ke depan bisa mempertahankan,” tegasnya.

Kendati demikian, ia menuturkan agar perangkat desa yang telah dilantik, segera menyesuaikan diri dengan pekerjaanya masing-masing.

“Sebagai perangkat desa harus loyal terhadap kepala desa dengan membatu tugas kepala desa untuk membangun desa dan memberikan pelayanan yang prima untuk warga,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Batu Dewanti rumpoko, juga menuturkan supaya amanah tersebut bisa dijalankan dengan baik oleh tiga perangkat desa yang baru itu.

“Semoga apa yang diamanahkan bisa berjalan dengan baik. Kalau tidak ada bantuan dari para kelurahan dan perangkatnya, roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik. Karena hal-hal yang langsung menyentuh masyarakat adalah kepala desa,” imbuh Budhe sapaan akrab Walikota Batu itu. (Risma)

Related posts

Leave a Comment