Kapolres Batu Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Hadiri Tasyakuran Pelantikan DR-PS Di Balai Kota Among Tani

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.S.i bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu, Nyonya. Enic Budi Hermanto saat menghadiri tasyakuran di Balai Kota Among Tani

Sabertipikor.com, Batu,Jawa Timur – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, bersama Ketua Bhayangkari cabang Batu Ibu Enic Budi Hermanto, menghadiri acara tasyakuran dalam rangka pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu. Rabu (27/12/2017) malam.

Setelah siangnya bertempat di gedung Negara Grahadi Surabaya, selanjutnya Dra. Hj Dewanti Rumpoko., M.Si, usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo, malamnya mengadakan acara tasyakuran bertempat di halaman Balai Kota Among Tani Pemkot Batu yang dihadiri kurang lebih 2.500 orang.

Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Dra. Hj Dewanti Rumpoko, M.Si (Wali Kota Batu), Ir. H. Punjul Santoso, MM (Wakil Wali Kota Batu), Dr. H. Alwi, M.Hum (Plt Sekretaris Daerah Pemkot Batu), pejabat Pemkot Batu, Drs. H. M. Sanusi, MM (Wakil Bupati kabupaten Malang), Kolonel Infanteri Bangun Nawoko (Danrem 083 Baladhika Jaya), Kolonel Arhanud Yushadi (Dan Poltekad), Letkol Infanter Ferry Muhammad, S.I.P. (Dandim 0818 Malang Batu), AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si (Kapolres Batu), Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ibu Enic Budi Hermanto, PJU Polres Batu, Forpimda Malang Raya dan beserta masyarakat Kota Batu.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan kegiatan tasyakuran tersebut, Kapolres Batu memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dengan maksimal.

Sebelum dimulai acara tasyakuran, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu bersama Forpimda dan pejabat utama Pemkot Batu melaksanakan sujud syukur terlebih dahulu, serta sholat Maghrib secara berjamaah di Masjid Agung An-Nur Kota Batu.

Acara tasyakuran berlangsung sangat meriah, itu dikarenakan dihibur penampilan dari grup band musik Jingga dari kota Malang.  Kemudian dilanjutkan dengan penayangan testimoni dari warga masyatakat Kota Batu dan penampilan Hadrah Al Falah Putri serta penampilan kesenian tari tradisional.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu menyampaikan berkat do’a dan dukungan masyarakat Kota Batu selama ini, itu mengingat tadi siang dalam kegiatan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami akan menjalankan amanah dari masyarakat Kota Batu, untuk menuju kesuksesan Kota Batu,” kata Dra. Hj. Dewanti Rumpoko.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Batu Ir. H. punjul Santoso.

“Sekarang Kota Batu sudah memiliki pemimpin yang baru, semoga bisa menjalankan amanah untuk warga masyarakat Kota Batu. Dan diharapkan, agar kedepannya dapat bersinergi dengan instansi lainnya, sehingga dapat membawa Kota Batu menuju yang lebih baik lagi, makmur dan sejahtera,” tambah Kapolres Batu. (Risma)

Related posts

Leave a Comment