Kapolres Batu Gelar Tournament Sepak Bola Kapolres Cup 2019

Kapolres Batu saat sesi foto bersama dalam giat pembukaan “Tournament Sepak Bola Kapolres Cup 2019”.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Dalam rangka menjalin keakraban dan menumbukan jiwa sportifitas warga antar desa di Kota Wisata Batu, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi, menyelenggarakan “Tournament Sepak Bola Kapolres Cup 2019”.

Tournament tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi, pada sore ini (02/09/2019) di lapangan Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Hadir juga pada acara tersebut Wakil Walikota Batu Ir. Punjul Santoso, SH, MM, Danpusdik Arhanud, Wadanspusdik Arhanud, Pasi Ops Poltekad, Kepala BNN Kota Batu, Pabung Kodim 0818 Malang-Batu, Muspika se-Kota Batu, Ketua Koni Kota Batu, PSSI Kota Batu, BRI cabang Batu, Pejabat Utama Polres Batu serta 17 kontingen se- Kota Batu yang dihadiri oleh kurang lebih 350 peserta.

Kapolres Batu saat membuka “Tournament Sepak Bola Kapolres Cup 2019” sekaligus memberikan sambutan.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi, menyampaikan bahwa “Kapolres CUP” di Kota Batu sudah dilaksanakan selama delapan kali. Dan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring bibit – bibit Atlet sepak bola di Kota Batu.

“Dalam Turnamen ini tiada lain untuk menciptakan sportifitas, kerekatan persatuan dan kesatuan antar Desa di seluruh Kota Batu, Jangan sampai kegiatan ini malah menjadi perpecahan antar desa” jelas Kapolres Batu dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan balon secara simbolis oleh Forkopimda dan para tamu undangan sebagai tanda bahwa kegiatan telah di buka. Dan acara semakin meriah dengan adanya Performance dari Tim Drum Band/PDBI Kota Batu serta Performance Frestyle dari Profesional. (Risma)

Related posts

Leave a Comment