Kapolres Batu Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

10 views
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si saat foto bersama Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan jajaran Forkopimda Kota Batu usai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 di depan Balai Kota Among Tani, Jumat (1/6/2018).

 

Sabertipikor.com, Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menghadiri upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Upacara tersebut dilaksanakan di depan Balai Kota Among Tani Pemkot Batu, Jum’at (1/6/2018) pagi, yang dipimpin langsung oleh Walikota Batu.

Dalam upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018 itu nampak hadir, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.SI, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono dan Nurrochman, Perwakilan kodim 0818 Batu-Malang, Perwakilan Kejaksanaan Negeri Batu, Perwakilan anggota Parpol, LVRI, Para Kepala OPD, serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Walikota Batu Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si dalam sambutanya membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, “bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni ini harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia pada founding fathers ini untuk kemajuan bangsa dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia,” tutur Walikota Batu.

Pada kesempatan tersebut, Dewanti menambahkan, “saya ingin mengajak para ulama dan tokoh agama, para guru dan ustad, para politisi dan jajaran aparat pemerintahan, para anggota TNI dan Polri, para pekerja dan pelaku ekonomi serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita. Semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju Negara maju dan jaya,” imbuh Walikota Batu diakhir sambutannya. (Risma)

 

Author: 
    author

    Related Post