Kapolres Batu Pimpin Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

5 views
Kapolres Batu, Budi Hermanto S.I.K M.S.i saat pimpin Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Dalam rangka Operasi Kepoliasian terpusat Lilin Semeru 2017, yang bertemakan   ‘ Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018’. Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, memimpin pelaksanaan Apel konsolidasi. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, dihadiri oleh Kapolres Batu, PJU Polres Batu, Perwira, Bintara dan seluruh PNS Polri Polres Batu, bertempat di halaman Mapolres Batu. Selasa (2/1/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Batu menyampaikan, bahwa apel konsolidasi operasi kepolisian terpusat lilin Semeru 2017 polres Batu ini merupakan evaluasi atas pelaksanaan operasi yang telah dilaksanakan.

Suasana saat Apel Konsolidasi Ops Lilin Semeru 2017

“Ada beberapa masukan positif dan apresiasi dari masyarakat, yakni berupa ucapan terimakasih atas pelayanan kepolisian secara maksimal yang telah dilakukan Polres Batu,” ucap Buher, sapaan akrab Kapolres Batu dalam sambutannya.

Kapolres Batu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Batu, karena selama pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru secara keseluruhan berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada kejadian menonjol baik laka lantas maupun kejadian di tempat wisata.

“Kemacetan bukanlah hambatan dalam kegiatan operasi ini, tetapi merupakan tantangan bagi anggota Polres Batu untuk mengurai kemacetan tersebut,” terang Budi Hermanto.

Diakhir pelaksanaan apel konsolidasi, Kapolres Batu berharap kepada anggota Polres Batu agar senantiasa bekerja dengan hati nurani sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

“Saya berharap kepada semua personel anggota Polres Batu, agar selalu bekerja dengan hati nurani dalam melayani masyarakat untuk menuju Polisi yang Promoter,” tegas Alumnus Akpol 2000 ini. (Risma)

 

Author: 
    author

    Related Post