Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Hadiri Halal Bihalal

Kapolres Batu AKPB Budi Hermanto, SIK, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Enic Budi Hermanto, saat menghadiri Halal Bihalal di Balai Kota Among Tani, Pemkot Batu.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Enic Budi Hermanto, dan PJU Polres Batu menghadiri Halal Bihalal yang dihelat Pemerintahan Kota Batu, di Gedung Graha Pancasila Balai Among Tani Kota Batu. Senin pagi (10/6/2019).

Kegiatan itu bertemakan “Gebyar Ketupat 2019 Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H”.

Dalam acara tersebut, dihadiri 1000 undangan yang terdiri dari Forkopimda Kota Batu dengan ASN dan Masyarakat Kota Batu.

Masyarakat pun tampak antusias dan mengantre sangat panjang sampai di halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, hanya untuk bisa bersilaturahmi dengan Forkopimda Kota Batu.

Walikota Batu Dewanti Rumpoko saat memberikan sambutan.

Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si mengucapkan, rasa terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir.

“Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, dan seluruh Masyarakat Kota Batu. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Kapolres Batu bersama Pabung Kodim 0818 Malag – Batu dan Vokalis Ada Band saat menyanyikan lagu “Haruskah ku Mati”.

Senada Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, kepada Forkopimda, ASN serta seluruh masyarakat Kota Batu.

“Kepada Forkopimda, ASN Pemkot Batu serta seluruh masyarakat Kota Batu yang hadir pada acara ini, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Buher sapaan akrab Kapolres Batu itu di sela-sela sambutanya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan menikmati konser Gebyar Ketupat 2019 yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Ada Band dan Zarzibar di halaman Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu.

Kapolres Batu pun juga turut memeriahkan acara konser dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Haruskah ku Mati” bersama dengan Pabung Kodim 0818 Malang – Batu dan Vokalis Ada Band. (Risma)

Related posts

Leave a Comment