Kasat Narkoba Polres Batu Bakal Razia Tempat Hiburan Malam

8 views

Kasat Narkoba Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto, SH, MH, saat diwawancarai para awak media usai konferensi pers ungkap kasus peredaran narkoba.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Guna antisipasi peredaran narkoba di malam pergantian tahun, Sat Narkoba Polres Batu bakal menggelar operasi di sejumlah tempat-tempat hiburan malam di seluruh wilayah Kota Wisata Batu.

Petugas kepolisian nantinya bakal menyasar tempat hiburan malam yang ditengarai kerap dijadikan tempat pengguna, pengedar hingga bandar narkoba.

Kasat Narkoba Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto, SH, MH, mengatakan, operasi narkoba dilakukan untuk memberikan efek jera terhadap pengguna, pengedar hingga bandar.

“Kami minta kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta narkoba dimalam pergantian tahun baru. Operasi tersebut nantinya kami lakukan di tempat hiburan malam,” kata Yussi, sapaan akrabnya, Selasa (19/11/2019) usai konferensi pers ungkap kasus peredaran narkoba di Mapolres Batu.

Iptu Yussi Purwanto, mempertegas, jika menemukan adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, pihaknya akan menindak langsung.

Diakui olehnya, tempat hiburan malam yang menjadi sasaran mulai dari karaoke, cafe, panti pijat hingga hingga tempat-tempat hiburan lainnya di wilayah hukum Polres Batu.

“Kami ingin malam Tahun Baru dan seterusnya masyarakat tidak coba-coba menggunakan narkoba, termasuk pengedar dan bandar akan kami tindak,” tegas dia.

Perwira Polisi ini menambahkan, operasi tersebut merupakan salah satu cara kepolisian mengantisipasi peredaran narkoba. Tidak hanya melakukan penggeledahan, di lokasi petugas juga melakukan tes urine terhadap semua orang yang ada ditempat hiburan malam.

“Jadi kami harapkan masyarakat melakukan hal-hal yang positif apalagi nanti di malam tahun baru. Seperti yang kami harapkan bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post