Kejuaraan Provinsi Gulat Jawa Timur “Pemula dan Remaja” Resmi Dibuka

4 views
Kadis Diskominfo Pemkot Batu, Drs. Siswanto, MM saat memberikan sambutan dalam giat peresmian Kejuaraan Provinsi Jawa Timur di Gor Gajah Mada Kota Batu, Sabtu (12/5/2018).

 

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Sebagai wujud pemberdayaan atlet potensial Jawa Timur, Kejuaraan Provinsi Gulat Jawa Timur kategori “Pemula dan Remaja”, telah resmi di buka, Sabtu (12/5/2018) di Gor Gajah Mada Kota Batu.

Perhelatan ini resmi dibuka Kepala Diskominfo Pemkot Batu Drs. Siswanto, MM mewakili Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Turut hadir, Ketua KONI Kota Batu Zainul Arifin, Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi dan MKKS SMP/SMA serta SMK se-Kota Batu.

Drs. Siswanto, MM saat foto bersama Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi dan MKKS SMP/SMA serta SMK se-Kota Batu.

Upacara pembukaan itu diawali dengan devile dari dua puluh (20) kontingen Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji Atlet dan janji wasit. Acara berlangsung pada Jum’at, 11 Mei 2018 – Minggu,13 Mei 2018.

Dalam kegiatan itu akan diisi dengan 150 pertandingan dengan kategori “Pemula dan Remaja”.

Dikesempatan itu Drs. Siswanto, MM yang mewakili Walikota Batu menyampaikan, bahwa selain sebagai sarana untuk menjaring bibit-bibit atlet unggul Jawa Timur. Kejuaraan ini merupakan salah satu upaya pembinaan yang kesinambungan dan terpadu sebagai peningkatan kapasitas serta pengembangan atlet di Jatim.

Drs. Siswanto, MM (kiri) dan Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi (kanan).

“Jika menang atau kalah dalam suatu pertandingan bukanlah hal yang terpenting, akan tetapi yang lebih penting adalah bagaimana masyarakat olahraga semangat sportivitas,” tutur Kadis Diskominfo Pemkot Batu ini dalam sambutannya.

Ia tambahkan, “tunjukan kemampuan terbaik, junjung nilai-nilai sportivitas dan tetap semangat,” imbuh Drs. Siswanto. (Risma)

 

Author: 
    author

    Related Post