Ketua DPRD Batu: Pertemuan Luar Biasa

10 views

Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo saat memberikan pemaparan saat audiensi dengan Forum Warga Batu

Sabertipikor.com, Kota Batu – Beragam persoalan disampaikan dalam audiensi antara Forum Warga Batu dengan wakil rakyat di ruang rapat DPRD Kota Batu, Jumat, (22/3/2019).

“Ya, hearing (dengar pendapat) dengan forum warga masyarakat Batu ini sangat luar biasa, karena mereka memberikan masukkan yang konstruktif dan masukan yang inovatif,” ujar Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, setiap permasalahan tidak harus menunggu sampai berlarut-larut, supaya bisa segera memberikan solusi yang terbaik.

“Memang kita harus siap diberi masukkan dan kritikan untuk sesuatu yang baik, ya sah -sah saja. Kami sangat berterimakasih dan kalau bisa ketika ada persoalan tidak harus menunggu menumpuk sampai banyak,” sambung Cahyo, sapaan akrabnya.

Ketua Dewan yang sebelumnya berprofesi sebagai guru SLTA itu menambahkan, ada berapa poin bisa langsung disampaikan dengan duduk bersama. Dengan demikian bisa lebih terbuka, dan tidak ada yang disembunyikan.

“Banyak hal juga yang masyarakat tidak tahu, karena kurang terbukanya informasi. Ketika informasi itu disampaikan secara terbuka, mereka tidak akan bertanya – tanya lagi,” tandasnya.

‘Ya, tadi sharing (berbagi informasi) cukup lama, karena ada beberapa poin yang disampaikan. Semua itu demi kebaikan Kota Batu. Kalau tidak ditata dengan baik, ya seperti apa nantinya? Sepuluh tahun atau duapuluh tahun ke depan seperti apa jadinya? Termasuk hal-hal lain yang kami dengarkan tadi,” pungkasnya. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post