Luar Biasa ! Kapolres Batu Terima Reward Dari Kapolda Jatim Saat Upacara HUT RI ke 73

Foto: Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si (kanan) saat menerima reward dari Kapolda Jatim.

Sabertipikor.com, Surabaya – Pada momen peringatan HUT RI ke- 73 Tahun 2018 ini, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Kapolda Jatim,  Jum’at (17/8/2018) pagi, pukul 07.00 Wib.

Anugerah tertinggi yang diberikan Kapolda Jatim kepada Kapolres Kota Batu, diserahkan saat pelaksanaan Upacara HUT RI ke – 73 di Lapangan Upacara Mapolda Jatim.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si usai menerima reward dari Kapolda Jatim

Upacara tersebut bertemakan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita bersama membangun Indonesia dari desa, Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Widodo Eko Prihastopo beserta PJU dan anggota Polda Jatim.

Dikesempatan itu, Kapolres Batu menerima Reward Kapolda Jatim atas Juara satu (1) Lomba E – LHKPN jajaran Polda Jatim dalam kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor.

Dalam amanatnya Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa tugas Polri kedepan semakin berat dengan banyaknya agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019.

“Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tingkatkan Profesionalisme dalam bekerja serta tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder dimanapun berada,” pesan Wakapolda Jatim. (Risma)

Related posts

Leave a Comment