Mariyadi Galang Jalinan Silaturahim di DAPIL IV Jatim

Mariyadi, S.H Caleg DPR RI dari Partai Hanura untuk daerah pilihan (Dapil) JATIM IV Lumajang-Jember.

 

Sabertipikor.com, Jember – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, momentum itu sebagai waktu untuk menggapai banyak pahala. Hal itu dilakukan Mariyadi, S.H Calon Legislatif DPR RI dari Partai Hanura untuk daerah pilihan (Dapil) JATIM IV Lumajang-Jember.

Bahkan, momentum ini dipakai ajang untuk menguatkan jalinan silaturahim. Dengan cara menggelar buka bersama yang melibatkan semua unsur Tokoh Masyarakat di Jember dan Lumajang, mulai dari Ulama Dosen, pengusaha, PGRI, Nahasiswa, LSM, petani, serta nelayan.

Mariyadi, S.H Caleg DPR RI PARTAI IV Jatim saat foto bersma team pemenangan, Sabtu (26/5/2018).

“Kami ingin bersama-sama untuk menguatkan jalinan silaturahim ini. Caranya selalu menggalang koordinasi,” kata Mariyadi yang juga ketua Gemura Jatim dan juga Satria Hanura Jawa Timur, Sabtu (26/5/2018).

Ditanya tentang pencalonan sebagai anggota DPR RI Mariyadi mengatakan hal itu dilakukan karena dukungan dari bawah. “Saya mencalonkan ini karena dukungan dari semua sahabat,” terang pria yang aktif memerangi praktik korupsi selaku ketua GNPK di Jawa Timur ini.

Harapannya, kata Mariyadi, dengan duduk di legislatif akan lebih bisa membawa aspirasi masyarakat. Bahkan kalau memang amanah itu diberikan akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat daripada kepentingan pribadi atau golongan.

“Semoga tujuan mulia ini mendapatkan restu dari semua lapisan masyarakat. Setidaknya lilin kecil akan sangat berguna di tengah kegelapan,” tukas pria kelahiran Jember ini. (Mr/Ris)

Related posts

Leave a Comment