Mariyadi Siap Jadi Walikota Surabaya

Mariyadi, SH, MH saat mendeklarasi siap maju bursa calon Walikota Surabaya

Sabertipikor.com, Surabaya – Persiapan Pemilihan Walikota Surabaya akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, tetapi bursa calon penggantian sosok Risma sebagai Walikota saat ini belum ditentukan.

Tetapi bursa calon Walikota Surabaya sudah mulai memanas, dan semakin banyak yang telah siap menggatikan posisi Risma yang telah menjabat dua periode.

Seperti hal nya Mariyadi, SH, MH, memberikan pernyataan bahwa dirinya siap mengikuti bursa pemilihan Walikota mendatang.

“Saya siap maju sebagai Walikota Surabaya,” ujar Mariyadi saat berjumpa dengan para awak media, Senin (1/4/2019) di Maspion IT, Jl. A Yani Surabaya.

Ia menjelaskan, apabila dirinya dipercaya masyarakat Surabaya sebagai Walikota, hal utama yang menjadi agenda kerjanya adalah berjuang lebih baik lagi untuk masyarakat Surabaya.

”Bila saya dipercaya masyarakat Surabaya,  nanti akan berjuang lebih baik lagi dari yang telah dikerjakan Bu Risma yang saya anggap sudah sangat bagus,” kata Mariyadi.

Mariyadi mempertegas, berbagai masalah di Surabaya masih banyak yang perlu diselesaikan.

“Saya melihat bahwa masalah tanah masih perlu pembenahan. Saya melihat kewibawaan Pemkot Surabaya dikalahkan oleh mafia – mafia tanah Surabaya,” tegasnya.

Ia berani menyatakan hal ini, karena saat ini dirinya menangani langsung kasus lahan PDAM Surabaya di Gubeng. Ia juga yakin bahwa akibat persoalan ini rakyat kecil yang paling dirugikan.

Hal lain adalah soal perizinan. Menurutnya,
perizinan di Surabaya juga perlu adanya pembenahan, ia sebutkan ada apartemen belum ada izin tahu-tahu apartemen sudah berdiri.

Mengenai partai pendukung, Ketua DPP GNPK Jatim ini sudah melakukan komunikasi politik dengan partai.

“Banyak juga tokoh politik dan tokoh masyarakat yang mendukung saya,” tutupnya. (Mry/Riz)

Related posts

Leave a Comment