Mendekati Hari Pencoblosan, Tim Pemenangan Dokter Samsul Azhar Yakin Menang Satu Putaran

6 views
Foto:Ir. Lukman Gunadi saat mendampingi kampanye Cawali Dr. Samsul Ashar, Sp.PD.

 

Sabertipikor.com, Kediri – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Kediri dibawah komando Ir. Lukman Gunadi setelah hari raya Idul Fitri 1439 H serta menjelang hari pencoblosan Pilkada Kota Kediri, akan segera merapatkan barisan kembali seluruh tim pemenangan mulai di tingkat DPC, PAC dan Ranting.

Menurut Ir.Lukman Gunadi yang ditemui disalah satu tempat makan lesehan di Alun – alun Kota Kediri, Minggu kemarin (17/6/2018) saat makan malam dengan pengurus DPC mengatakan, “Kami akan secepatnya mengumpulkan tim pemenangan yang akan di tugaskan mengawasi setiap terjadinya kecurangan yang terjadi dan membantu wajib “Saksi Utama” di tiap TPS, PPS, PPK dan KPUD. Tim pemenangan kami akan bergerak secara silent dan senyap tapi semua akan kami bekali surat tugas resmi dari DPC Partai Hanura, untuk masalah administrasi sudah saya perintahkan saudara Roy Kurnia Irawan selaku sekretaris DPC untuk segera membuat surat undangan dan surat tugas resmi,” ujar Lukman.

Lebih lanjut lelaki yang berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses yang bergerak dibidang kontraktor di Jatim ini mengatakan, “Saya akan mengajak saudara dan rekan pengusaha yang berada di Kota Kediri untuk mendukung dan memilih Pak Dokter.
Yang jelas pilkada kali ini menyangkut harga diri saya selaku ketua DPC Partai Hanura Kota Kediri, maka dari itu saya bersama saudara sekretaris DPC setiap hari hingga nanti menjelang hari coblosan nanti, akan terjun langsung menjalin tali silahturahmi kepada para tokoh masyarakat, untuk memohon dukungan dan Doa Restunya agar kandidat Paslon no tiga, Dr. Samsul Azhar, Sp.PDTeguh Juniadi, SE bisa terpilih menjadi Walikota Kediri dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 yang akan datang. Kami yakin menang satu putaran, dan kami memperingatkan jangan sampai ada oknum yang mencoba untuk menciderai PILKADA dengan berbuat curang pasti akan kami laporkan dengan barang bukti yang lengkap,” tegas Luman. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post