Mengenal Sosok Mariyadi Bacawali Kota Surabaya

Mariyadi, Bacawali Kota Surabaya.

Sabertipikor.com, Surabaya – Sebaik-baiknya manusia adalah bisa bermanfaat bagi orang lain. Demikian diungkapkan Mariyadi, SH, MH. Jumat (24/1/2020).

Ia lanjutkan, melalui GNPK dan Saber Pungli bisa memerangi korupsi dan pungli. “Saya bersyukur melalui GNPK dan Satgas Saber Pungli Kemenkopolhukam bisa membantu orang lain hingga negara kita tidak mengalami kerugian oleh oknumnya,” terang Mariyadi, pria yang juga Praktisi hukum ini.

Keinginan membantu orang lain tidak cukup sampai di situ. Membantu orang lain dalam bentuk kebijakan atau istilahnya menjabarkan aspirasi masyarakat akan sangat besar manfaatnya.

“Upaya itu tentu lebih mudah melalui membuat kebijakan dalam program pemerintahan, akan bisa membantu masyarakat lebih besar lagi,” tukasnya.

Tepat 2019 lalu, lanjut Mariyadi, memutuskan untuk masuk ke dalam ka cah Pilwali Surabaya, “Alhamdulillah kini sudah menjalin kedekatan dengan berbagai partai politik,” ucap Mariyadi.

Yang jelas, ia paparkan, “dengan cara menjadi Walikota bagi saya adalah cara tepat membantu orang lain dan masyarakat. Karena sejak dulu saya mempunyai keinginan yang kuat membantu masyarakat, khususnya mengentas kemiskinan serta membenahi carut marutnya persoalan pertanahan akibat permainan para Mafia Tanah,” tandasnya.

Seperti diketahui, sosok Mariyadi ini hampir 20 tahun lamanya mendarma bhaktikan diri untuk masyarakat. Yakni melakukan perang terhadap korupsi. Termasuk membantu orang lain yang menjadi korban ketidakadilan.

Keinginan membantu orang lain sepertinya tidak pernah berhenti sampai di situ. Melainkan ingin membantu dengan cara lain dan lebih luas cakupannya. Setidaknya, aspirasi masyarakat
melalui kebijakan program pemerintah, akan membawa masyarakat ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya.

Untuk itu, kata dia, ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang
sudah memberikan dukungan baik secara moril maupun spirituil. Harapanya dukungan untuk Pilwali Surabaya terus mengalir.

Mariyadi, SH akan maju sebagai bakal calon Walikota Surabaya. Dengan motto “Selalu Berusaha Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat”.

Beberapa teman – temannya dan tokoh masyarakat, ketika diminta tanggapan nya oleh beberapa awak media, mereka mengatakan, “Karena sosok Mariyadi ini sangat peduli dengan masyarakat. Saya mengira, sosok ini sangat layak dan sudah teruji dan bisa membawa amanah masyarakat,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh para pemburu berita ketika diminta tanggapannya tentang seorang Mariyadi. “Saya ingin negeri kita bebas dari korupsi dan oungli, ketika seorang aktivis berkeinginan menjadi walikota, saya sangat tergerak untuk mendukung,” pungkasnya. (Team/Ris)

Related posts

Leave a Comment