Menjelang Hari Pencoblosan, KPUD Kota Kediri Mengadakan Rapat Koordinasi Gabungan

8 views
Foto: Rapat koordinasi gabungan menjelang pencoblosan.

 

Sabertipikor.com, Kediri – KPUD Kota Kediri mengadakan rapat kordinasi antara KPUD , Panwaslu, Tim Paslon, Kepolisian, Dishub dan Satpol PP, di rumah pintar Pemilu KPUD Kota Kediri, Rabu (20/6/2018).

Terkait rencana persiapan debat kandidat Paslon Pilwali Kota Kediri dan juga rencana persiapan pelepasan alat peraga kampanye (APK) yang akan dimulai 24 Juni 2018 pukul. 00.00 Wib.

Adapun tim gabungan untuk melepas APK terdiri dari KPUD, Panwaslu, TIM Kampanye Paslon, SatPol PP, Dishub dan Kepolisian, dengan start kumpul tim gabungan di halaman kantor KPUD Kota Kediri.

Dikesempatan itu Roy Kurnia Irawan juru bicara tim pemenangan kandidat Paslon nomor tiga yakni, Dr. Samsul Azhar, Sp.PDTeguh Juniadi, SE mengatakan, “Tim kami besok segera memerintahkan rekan – rekan koordinator di tingkat bawah agar pada 24 Juni 2018, pukul 00.00 Wib untuk segera melepas dan menurunkan semua alat peraga kampanye (APK) Pak Dokter yang terpasang diseluruh Kota Kediri. Insya Allah memasuki hari tenang semua APK Pak Dokter sudah bersih karena kami sudah mempersiapkan tenaga tim untuk hal tersebut,” papar Bang Roy.

Lebih lanjut kata Bang Roy, “kami juga memohon doa restu dan pilihannya kepada warga Kota Kediri dalam Pilkada 27 Juni 2018, agar nantinya kandidat Paslon nomor tiga Dr. Samsul Azhar, Sp.PDTeguh Juniadi, SE bisa menangkan pilwali di Kota Kediri. Serta kami menghimbau kepada semua warga Kota Kediri untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kediri,” kata Bang Roy.

Sementara itu ketua KPUD Kota Kediri, Agus Rofiq mengatakan, “Semoga rencana pelepasan APK oleh tim gabungan pada 24 Juni 2018 pukul 00.00 Wib dan saat acara debat kandidat nantinya yang akan dilaksanakan pada  22 Juni 2018 malam IKCC di Hotel Insumo bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan kita semua serta mengharapkan agar warga Kota Kediri yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS nya masing – masing,” pungkas pria yang akrab disapa Gus Rofiq ini. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post