Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Kalipare Hadiri Giat Ultah RPU Puncak Bima 363

Kanit Binmas Polsek Kalipare Subandi, saat berangkatkan trail

 

Sabertipikor.com, Malang, Jawa Timur -Kecamatan Kalipare hari ini diramaikan oleh masyarakat yang begitu antusias untuk menghadiri Ultah Radio Pemancar Ulang (RPU) Puncak Bima ke16 frekuensi 363 yang diselenggarakan oleh RAPI. Minggu (22/04/2018) pagi.

Kegiatan tersebut, selain dimeriahkan dengan berbagai hiburan diantaranya, musik live, of rude juga balapan trail atau cross, yang diberangkatkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Kalipare Subandi.

Selain dari group RAPI dan SAR yang Hadir dalam Ultah RPU Puncak Bima ke-16 kali ini, turut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Malang Lugito Eko Purwandono, Muspika Kecamatan Kalipare dan ratusan tamu undangan dan penonton.

Ditengah acara Ultah itu, sebelum para pembalap trail diberangkatkan, Kapolsek Kalipare melalui Kanit Binmas memberikan beberapa arahan dan himbauan terkait Kamtibmas kepada panitia pelaksana juga masyarakat yang hadir.

“Selama perlombaan berlangsung diharapkan bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Lebih lanjut Subandi juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama ikut memelihara ketertiban dan keamanan,” kita harus saling bersinergi guna menjaga Kamtibmas dilingkungan, terlebih di waktu ada keramaian semacam ini.” tegasnya.

Ketua RAPI Kab Malang saat potong tumpeng.

Perlu diketahui juga, giat tersebut diakhiri dengan potong tumpeng, walau sempat diguyur hujan, acara tersebut berlangsung lancar dan aman sampai selesai (Yah/Ris)

Related posts

Leave a Comment