Muscab I DPC Peradi RBA Malang 2019

22 views

Ketua DPC Peradi RBA Malang Periode 2019 – 2023, Ahmad Siswantoro, SH, (kiri) didampingi┬áPanitia Koordinator Bidang Perlengkapan, Imam Syafi’i, SH.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Rumah Bersama Advokat (RBA) Malang, Jumat (27/9/2019) sore, menggelar Musyawarah Cabang di Hall Nawangwulan, Hotel Purnama, Jalan Raya Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Kegiatan tersebut bertemakan, “Mewujudkan Advokat Profesional dan Berintegritas”. Dihadiri seluruh anggota Peradi se-Malang Raya, meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Kali ini Ahmad Siswantoro, SH, terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC Peradi RBA Malang Periode 2019 – 2023. Dari tiga calon ketua, hanya satu yang bersedia dicalonkan.

Sedangkan dua calon yang mengundurkan diri adalah, Yayan Riyanto dan Solahudin.

Ketua DPC Peradi RBA Malang, Ahmad Siswanto menyampaikan terimakasih atas dukungan dari rekan – rekan junior dan para anggota lain nya karena sudah mempercayakan amanah kepada dirinya sebagai ketua.

“Ya, pertama memang ada dukungan dari yang muda – muda, dan ke depan kita harus lebih bekerja keras karena selama Pak Yan memimpin itu memang sudah baik predikatnya,” ujarnya.

Para anggota Peradi RBA Malang saat foto bersama di sela – sela Muscab .

Ia pun meninginkan juga ada kerjasama dari yang muda – muda. Tapi yang muda sudah bekerja dengan baik dengan dibuktikannya menjadi kepanitiaan, ujian pengacara, PKPA itu peminatnya juga banyak.

“Oleh karena itu, ke depan tetap kita tekankan dan untuk kekurangan kita benahi juga. Karena selama ini yang belum terlaksana adalah lembaga badan hukumnya dan segera akan kita bentuk ada lembaga bantuan hukum. Harapan saya ke depan semakin solid, kompak karena ini dibentuk aklamasi,” kata dia.

Sementara itu, Panitia Koordinator Bidang Perlengkapan, Imam Syafi’i, SH, sangat mengapresiasi kinerja para rekan panitia karena kegiatan Muscab kali ini sudah berjalan dengan lancar.

“Saya selaku panitia juga mengapresiasi kinerja teman – teman panitia atas terselenggaranya Muscab yang pertama kali ini berjalan lancar dan sukses. Harapan saya ke depan untuk Peradi RWA ini lebih maju lagi lebih profesional untuk menjalani profesi ke integritas,” ungkapnya.

Peninjau Muscab I DPC Peradi RBA malang, Agni Swandaru, SH, saat diwawancarai para awak media.

Senada, Peninjau Muscab I DPC Peradi RBA Malang, Agni Swandaru, juga sangat mengapresiasi atas terpilihnya, Ahmad Siswantoro sebagai ketua DPC Peradi RBA Malang.

“Ya, kami sebagai bagian dari Peradi RBA Malang mengapresiasi sekaligus juga sangat mendukung atas terpilihnya Bapak Ahmad Siswantoro sebagai ketua DPC Peradi Malang. Dan semoga, beliau tetap selalu dapat menjalankan amanahnya dengan baik,” tandas Aru sapaan akrabnya. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post