Muspika Kecamatan Kalipare Ngopi Bareng Bersama Pak De Topan

Kapolsek Kalipare Fatkhur Rohman saat memberikan sambutan dalam giat ngopi bareng, Senin malam (23/4/2018).

 

Sabertipikor.com, Malang, Jawa Timur – Senin (23/04/2018) malam, di Tugu Pasar Kalipare, Kecamatan Kalipare Muspika setempat hadir dalam giat ngopi bareng bersama pelawak kondang Topan, yang disponsori PT Gudang Baru Berkah.

Dalam giat itu, tokoh budaya atau Pelawak Topan yang sekaligus pemandu acara tersebut disamping melawak juga menyajikan kesenian campur sari yang disambut meriah ratusan tamu dari warga sekitar.

Selain Muspika Kalipare turut hadir pula perangkat desa setempat dan para SPG dari PT Gudang Baru Berkah yang siap melayani kopi gratis bagi para tamu yang berminat sekaligus melayani penjualan rokok GB.

Disela-sela giat ngopi bareng tersebut, Kapolsek Kalipare Fatkhur Rohman mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir, ” menjelang Pilgub nanti, mari kita saling bersinergi menciptakan situasi yang kondusif, aman dan sukses, ” ucapnya.

Dengan maraknya kejadian yang terjadi saat ini, tentang penyalahgunaan narkoba, Kapolsek juga berpesan kepada para orang tua kususnya.

” Orang tua harus bisa mengawasi anak, supaya tidak menggunakan narkoba, apabila mengetahui anaknya menggunakan narkoba bisa melapor ke Polisi atau BNN untuk direhabilitasi, bukan untuk dihukum, namun untuk penyembuhan dalam ketergantungannya, ” Tegasnya.

Camat Kalipare, M Arifin saat memberikan sambutan dalam giat ngopi bareng.

Di tempat yang sama, Camat Kalipare M Arifin menyampaikan sesuatu yang beda, namun tak kalah pentingnya untuk masyarakat Kalipare, terkait tempat pembuangan sampah.

” Alhamdulillah, Perhutani KPH Blitar sudah bersedia sebagian lahannya yang berada di Karangputih untuk dijadikan TPA masyarakat Kalipare, ” ujarnya.

Sehubungan dengan keadaan jalan Makadam arah Karangputih yang rencananya dijadikan tempat TPA nanti.

” Jalan tersebut akan dianggarkan untuk diperbaikinya, agar masyarakat tidak kesulitan dalam membuang sampah, ” pungkasnya.

Sementara Danramil Kalipare Yombundaya juga mengatakan, pihaknya akan selalu siap bersinergi dengan seluruh lapisan yang berada di wilayah setempat, guna terciptanya Pemilu yang sukses. (Yah/ris)

Related posts

Leave a Comment