Pendaftaran Bacaleg Gerindra Kota Batu ke KPU Diiringi Sholawat Nabi

Foto: Para Caleg partai Gerindra saat tiba di Kantor KPU Kota Batu

 

Sabertipikor.com, Kota Batu – Ada yang unik dengan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra Kota Batu ke KPU setempat, Selasa (17/7/2018) malam.

Pasalnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batu, mengiringi pendaftaran Bacalegnya ke KPU, dengan lantunan shalawat nabi oleh para kader dan simpatisan.

Rombongan para kader dan simpatisan partai ini dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu, Sutrisno, S.E. melakukan arak-arakan dan melantunkan sholawat nabi, hingga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) tepatnya di Jalan Raya Tlengkung No.212, Junrejo, Tlekung, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Sutrisno, S.E mengatakan bahwa bakal caleg yang didaftarkan oleh Partai Gerindra kali ini berjumblah 30 orang. Dengan harapan para Calon bisa menyuarakan suara rakyat.

“Prosentase keterwakilan perempuan pun juga sudah sesuai regulasi dan saya berharap untuk seluruh Calon ini agar bisa menyuarakan suara rakyat,” kata Sutrisno yang juga mencalonkan sebagai DPRD 1 Jatim.

Sementara itu, Hari Danah Wahyono saat disinggung terkait terkait target kursi di DPRD Kota Batu, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Batu ini mengatakan bahwa capaian sudah maksimal.

“Alhamdhulillah kita dari Gerindra targetnya delapan kursi kalau bisa kita incar kursi dewan kami siap perang siap untuk memenangkan partai Gerindra, agar Partai Gerindra bisa berkiprah di Kota Batu ini,” kata Hari Danah.

Terkait strategi yang akan dilakukan pada saat Pemilihan Legislatif 2019, Hari Danah mengatakan Partai Gerindra melakukan upaya-upaya untuk bisa berdekatan dengan hati rakyat.

“Apapun calon itu kalau mereka mampu melakukan pendekatan dan mampu untuk menangkap apa yang jadi harapan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dengan menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat, nantinya juga menjadi kredibilitas pribadi yang akan mempengaruhi kemenangan partai dalam setiap pemilu. (Risma)

Related posts

Leave a Comment