Pererat Silaturahmi, Polres Batu Ajak Jurnalis dan Netizen Kota Batu Bukber

7 views

Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md saat diwawancarai para awak media usai bukber di Warung Wareg Kota Batu.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Guna mempererat talisilaturahmi dengan para awak media dan netizen Kota Batu, Polres Batu menggelar buka bersama di Warung Wareg, Mojorejo, Kota Batu, Minggu (30/5/2019).

“Ya, kebetulan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita silaturahim dengan para awak media dan netizen Kota Batu,” demikian kata Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md yang mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi.

Kasatreskrim Polres Batu bersama Kasatlantas Polres Batu, Kasatbinmas Polres Batu saat foto bersama para Jurnalis dan Netizen Kota Batu pada acara bukber.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua yang hadir pada acara tersebut.

“Kami berterimakasih dengan kehadiran dan kebersamaan kita semua. Sebab, selama ini cukup bagus kerjasama Polres Batu dengan rekan-rekan media di Kota Batu,” ucapnya.

Meski demikian, Wakapolres Batu Kompol Zain Mawardi berharap, terutama dari netizen ke depannya akan terus menjalin kerjasama yang baik.

Apalagi, lanjut dia, pada saat ini sedang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2019, di Kota Batu ini.

“Ya, kita sudah melakukan berbagai kesiapan dari mulai Pospam serta rekan-rekan kepolisian dan stakeholder yang ada,” terangnya.

Maka, ia tuturkan, karena ini merupakan operasi kemanusiaan yang harus dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Mulai dari persiapan mudik lebaran, makanya dengan Operasi Ketupat 2019 yang sedang berjalan ini, mulai 29 Mei hingga10 Juni mendatang. Kepolisian sudah menggelar personilnya di ujung oleh unsur TNI dan Stakeholder yang ada,” paparnya.

Dengan begitu, ia menjelaskan, bahwasanya untuk mendukung acaranya yakni, dengan mendirikan pos di wilayah hukum di Kota Batu ini, dari mulai kawasan Desa Sumberejo perbatasan dengan Desa Dau, sampai dengan Kasembon itu didirikan pos pengaman dan pos pelayanan.

“Kemudian ditambah lagi dengan pos wisata yang ada di wilayah kita, pos wisata masyarakat bisa kita bantu untuk kelancaran melaksanakan lebaran beserta dengan berwisata di Kota Wisata Batu ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md, Kasatreskrim Polres Batu AKP Anton Widodo, SH, Kasatlantas Polres Batu AKP Dyana Suci Listyawati, Kasat Binmas AKP Diana Pudjiastuti, SH, Kasat Narkoba Polres Batu Akp Subiyanto, Kasubag Humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro, Jajaran Polres Batu, Para Jurnalis Kota Batu bersama Netizen KWB. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post