Plt Wali Kota Bersama Kapolres Batu Rayakan HUT TNI di Pusdik Arhanud

9 views

Sabertipikor.com, Batu Jawa Timur – Plt Wali Kota Batu, Punjul Santoso bersama Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto merayakan HUT TNI di lapangan Sudirman Pusdik Arhanud Kota Batu, Kamis (5/10/2017). Perayaan yang mengusung tema Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, adil dan makmur itu diikuti ribuan peserta.

Terlihat hadir juga dalam acara yang ada di bawah tanggung jawab Kapten Arh. Soleh Basori itu pejabat Pusdik Arhanud. Di antaranya Danpusdik Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, Mayor Inf. Budi Santoso (Pabung Kodim 0818). Lalu Ketua komisi A DPRD Kota Batu, Sudiono dan Kepala BNN AKBP Heru.
Selain itu, anggota TNI, 1 SST dari Satsabhara Polres Batu. Mereka juga ikut memeriahkan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke -72 ini.

Pada akhir kegiatan, seluruh peserta upacara dari TNI dan Polri yel-yel secara bersama – sama. Setelah itu dilanjutkan dengan panggung prajurit Pusdik Arhanud bersama Polres Batu.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, mengatakan semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat. “Saya berharap TNI dan Polri semakin bersinergi dalam menjaga NKRI,” harap Budi Hermantao, (agus /ris)

Author: 
    author

    Related Post