Polres Batu Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bumiaji

5 views

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Polres Batu menggelar upacara serah terima jabatan (SERTIJAB), Kasat Reskrim Polres Batu dan Kapolsek Bumiaji, di Aula Rumatama Polres Batu, Jl. Hasanuddin, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (9/12/2017).

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Waka polres Batu, Kompol Nurmala, S.H., S.I.K.,. dan berlangsung Khidmat.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan Polres Batu beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yang mana selama menjabat telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ucap  Nurmala dalam sambutannya.

AKBP Zaky Dzul Qornain, SH., mendapat tugas baru di Polres Bojonegoro. Dia digantikan oleh AKP Anton Widodo, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim di Bangkalan.

Sementara Kapolsek Bumiaji, AKP Pudjiono, SH., diganti oleh AKP Nyoto Gelar, S.Ps.i.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polda Jawa Timur kepada saudara–saudara untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin di kesatuan tugas yang baru di Polres Batu dan Polsek Bumiaji. Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan pada lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Waka Polres Batu, Kompol Nurmala, SH., S.I.K., diakhir sambutanya.

Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat utama Polres Batu dan seluruh personil pengurus Bhayangkari Polres Batu.(risma)

Author: 
    author

    Related Post