Polres Malang Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan Pelayanan Prima SPKT

6 views
Wakapolres Malang Decy Hermansyah saat memberikan sambutan.

 

Sabertipikor.com, Malang, Jawa Timur – Dalam rangka Pengembangan Laporan Kehilangan Online, Polres Malang gelar Sosialisasi dan Pelatihan Pelayanan Prima Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bersama jajaran Polsek. Sabtu (28/04/2018) pagi.

Kegiatan yang diikut oleh 94 personel itu, dihadiri oleh Wakapolres Malang, Kasubag Humas dan KA SPKT Polres Malang juga KA SPKT Polsek dan operator jajaran di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Dalam sambutannya Wakapolres Malang Decy Hermansyah menyampaikan rasa syukur dan tujuan dengan kegiatan, ” puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya Polres Malang dalam meningkatkan Pelayanan Prima, yang melebihi pelayanan Standart (ada 14 item),” ucapnya.

Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan seluruh personel Polri khususnya KSPKT Polsek jajaran.

Suasana berlangsungnya kegiatan, yang diikut oleh 94 personel di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

“Peningkatan kecepatan Laporan Kehilangan Online ini diharapkan memudahkan masyarakat dalam laporan dan memangkas birokrasi, jarak dan waktu.” Imbuhnya.

Dikatakannya oleh Wakapolres, ” aplikasinya jangan Ambigu atau membuat bingung pelapor atau masyarakat,” misalnya, semua laporan masuk satu aplikasi, yakni, Polresmalang.net dan dibuatkan portal spktpolresmalang.com, ” tegasnya.

Masih menurut Wakapolres Malang, ” semua personel KSPKT dalam mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan segera diaplikasikan di Polsek jajaran, ” tandasnya.

“Di akhir sambutannya Decy Hermansyah juga menegaskan, ” dalam melayani Laporan Kehilangan tidak ada pungutan dalam bentuk apapun alias Gratis,” pungkasnya. (Yah/ris).

Author: 
    author

    Related Post