Pos Kamling Warga Di Lokasi TMMD 104 Jember, Sudah Bisa Digunakan

Pos Kamling warga di lokasi TMMD 104 Jember Tampak rapi dan bersih, sehingga warga setempat sudah bisa digunakan untuk ronda malam

 

Sabertipikor.com, Jember – Memasuki hari akhir program TMMD 104, khususnya program fisik pembuatan Poskamling memasuki tahap terakir, dan sudah bisa digunakan untuk ronda malam meski belum diresmikan penutupan program TMMD.

Yanto (54), warga Dusun Karangkebun,
Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, bersama rekan-rekannya warga Dusun Karangkebun, sudah berinisiatif dan mempelopori untuk melaksanakan jaga di Poskamling itu.

Pos Kamling tersebut termasuk salah satu sasaran dari pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember.

Kali ini pembangunan Poskamling sebagai sasaran TMMD 104 di Desa Gunungmalang, sebab, pembangunan itu sungguh tepat juga sangat bermanfaat bagi warga masayarakat setempat.

Hal tersebut menunjukan bahwa, TMMD 104- Kodim 0824/Jember sudah berhasil dalam menentukan sasaran dalam pekerjaan, selanjutnya Satgas akan melaksanakan Persiapan Penutupan TMMD. (Risma)

Related posts

Leave a Comment