Raff Ayra Abidilla Siswa Prestasi Sepak Bola, Disiplin Kunci Kesuksesan 

16 views
Raff Ayra Abidilla, siswa prestasi sepak bola, SDN Ngaglik 02 Batu, saat didampingi Kapsek dan guru pembimbing di sekolahnya.

 

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Raff Ayra Abidilla, kelas III siswa SDN Ngaglik 02, Kecamatan Batu, Kota Batu ini patut dibanggakan. Artinya, prestasi dibidang sepak bola bisa dia torehkan bersama timnya. Bahkan, siswa usia (8 tahun) ini tidak kenal putus asa dan mudah menyerah.

Jerih payahnya yang selama ini dia jalani, tidaklah sia-sia begitu saja. Bahkan dirinya bisa menjadi juara I, saat mewakili Jawa Timur, bersama Stanford Indonesia Foot Ball Club. Club ini yang berdomisili di Kota Batu, sehingga mendengar nama ini, tidak asing lagi bahkan sudah banyak dikenal dimata masyarakat.

Anak dari pasangan, Ayah Arif Putranto dan Ibunda Heny Iriyanti ini berharap, clubnya bisa maju dan berkembang sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yaitu Nasional dan Internasional.

” Dalam satu minggu, saya berlatih dua kali baik berlatih fisik, teknis dan permainan. Awalnya, pernah merasa jenuh, dan lelah ketika bertanding. Tetapi dengan semangat yang diberikan orang tua, ahirnya menjadi juara, ” tegasnya, Senin (16/4/2018).

Meski demikian, dengan berlatih dan terus berlatih, disiplin menjadi kunci keberhasilan. Bahkan lelah dan capek itu akan hilang, saat ditebus dengan torehan prestasi. Sehingga, dapat mengharumkan nama sekolah, orang tua dan Kota Batu.

” Saya berharap, bahwa Stanford Indonesia Foot Ball Club ini dapat dikenal masyarakat banyak. Dan yang terpenting, club itu dapat diketahui berada di Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, ” ucapnya dengan polos. (Ris/ek)

Author: 
    author

    Related Post