Rakor Antisipasi dan Penanggulangan Covid-19 Dihadiri Kapolsek Ngantang Beserta Jajaran

9 views

Kapolsek Ngantang, AKP Suyatno, S.Sos saat menhadiri rapat koordinasi untuk mengantisipasi dan menanggulangi Virus Corona.

Sabertipikor.com, Kabupaten Malang – Kapolsek Ngantang AKP Suyatno, S.Sos turut menghadiri rapat koordinasi untuk mengantisipasi dan menanggulangi Virus Corona. Jumat (20/3/2020), pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB, di balai pertemuan Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Selain Kapolsek Ngantang AKP Suyatno, S.Sos, turut hadir pula, Kapten Arm Heru Santoso Danramil 0818 Kaumrejo Ngantang, A. Taufiq Juniarto Camat Ngantang, Dirut PJT beserta Staff yang di wakili oleh Yus.

Serta anggota Polsek Ngantang, anggota Koramil Kecamatan Ngantang, Kepala Desa se-Kecamatan Ngantang, Kepala Dinas se-Kecamatan Ngantang, Tokoh Agama Dess Kaumrejo, Tokoh Masyarakat, Bidan Kesehatan Puskesmas Kecamatan Ngantang Khusnul beserta staff, dan masyarakat sekitar.

Kanit Binmas Polsek Ngantang Aiptu I. Kadek menyampaikan, merebahnya Virus Covid-19 saat ini sudah cukup merebah di berbagai wilayah, harapan ke depan agar di wilayah Kecamatan Ngantang tidak ada masyarakat yang terjangkit.

“Dengan informasi yang berkembang terakhir di sosial media khususnya di Bali, terdapat masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 yang diketahui sampai meninggal dunia. Selain itu, wilayah tetorial yang tidak jauh dari Ngantang seperti Malang dan Dau juga sudah ada indikasi masyarakat yang terjangkit virus Corona, harapan ke depan wilayah di Kecamatan Ngantang cukup kondusif,” kata Kadek di sela-sela kegiatan.

Kapten Arm Heru Santoso selaku Danramil 0818 Desa Kaumrejo, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang telah hadir pada acara tersebut.

“Berkembanganya Virus Covid-19 di berbagai wilayah, harapan ke depan jangan sampai merambah ke wilayah Kecamatan Ngantang,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Bidan Kesehatan Puskesmas Kecamatan Ngantang, Khusnul yang didampingi para staffnya juga menyampaikan, terkait dengan pencegahan Virus Corona.

“Untuk mencegah merebahnya Virus Corona, salah satunya dimulai dari diri kita sendiri sebenarnya. Artinya, kita semua harus saling menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun diri kita sendiri. Semoga Virus Corona tidak sampai masuk ke wilayah Kecamatan Ngantang,” pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan agenda olahraga bersama. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post