Rekan Separtai Turut Ucapkan Selamat, Kepada Nur Auliya Lishanti

3 views

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Pergantian pucuk kepemimpinan dalam sebuah partai politik di Indonesia memang sudah menjadi hal yang umum. Begitu pula dengan partai Amanat Nasional (PAN), khususnya di lembaga legislatif seperti halnya di DPRD Kota Batu.

Hal tersebut, sesuai dengan surat yang telah di keluarkan oleh DPD Partai PAN Kota Batu. Dalam isi surat itu, menerangkan bahwa nama Nur Auliya Lishanti, posisinya kini mengantikan Suwandi sebagai ketua Fraksi PAN DPRD Kota Batu yang baru.

Dalam surat pergantian kepengurusan Fraksi PAN DPRD Kota Batu, itu seperti yang telah di bacakan oleh ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo S.pd., SH., MH., saat usai sidang paripurna penanda tanganan nota kesepahaman KUA dan PPAS R APBD tahun 2018 di gedung DPRD Kota Batu. Rabu (15/11/2017).

Yang mana isi surat yang di bacakan oleh Cahyo Edi Purnomo siang tadi, sesuai dengan surat yang di keluarkan oleh DPD Partai PAN Kota Batu, yang telah dikeluarkan dan di tanda tangani oleh H. Rudi selaku ketua DPD PAN Kota Batu dan Ainur Rofik sekretaris DPD PAN Kota Batu. Surat tersebut menyatakan, bahwa posisi Suwandi sebagai ketua Fraksi PAN DPRD Kota Batu di gantikan oleh Nur Auliya Lishanti.

Menyikapi hal itu, rekan separtainya seperti Suwandi, baik secara pribadi dan atas nama partai turut mengucapkan selamat kepada pimpinan Fraksi PAN yang baru.

“Ya, saya sebagai kader partai PAN, sejatinya memang harus tunduk dan patuh apa kata partai. Sebab Fraksi adalah kepanjangan tangan dari partai dan saya ucapkan selamat bertugas kepada ketua Fraksi PAN yang baru. Saya bakal terus mendukung sepenuhnya, dan semoga bisa berkoordinasi dengan baik tentunya kepada semua kader serta semua anggota partai,” ungkap Suwandi. (Ris)

Author: 
    author

    Related Post