Rencana Pembangunan Museum Air, Ini Yang Bakal Dilakukan Dirut PDAM Kota Batu

6 views

Foto: Edi Sunaedi, Direktur PDAM Kota Batu

Sabertipikor.com – Program kerja tahun 2018 mendatang PDAM kota batu bakal membangun museum air. Dalam rangka pengembangan usaha dan kreatifitas, untuk itu PDAM batu berinisiatif akan membangun Musium air.

Direktur PDAM Kota Batu Edi Sunaedi menjelaskan bahwa, rencana akan dibagunnya Musium air tersebut, supaya nanti kedepanya itu menjadi sebuah titik poin, untuk memberikan sebuah program besar bagi seluruh masyarakat kota Batu.

“Ya, karena itu menjadi titik poin kita, untuk memberikan sebuah program besar bagi seluruh masyarakat Kota Batu ini”, jelasnya pada awak media, Kamis (5/10/2017).

Selain itu, dengan program pembangunan Musium air nanti pada tahun 2018 yang akan datang dan rencana lokasinya ada didua Desa yakni, Di jalan. Hasanudin dan Sumberngesong Desa Pagar gunung.

Maka dari itu, Program pembangunan Musium air tersebut, agar nantinya masyarakat Kota Batu mempunyai keyakinan dan kebanggaan tersendiri. bahwa sebagai masyarakat Kota Batu punya musium air di kota Batu ini.

Selain itu juga, kata Edy Sunaedi, disamping sebagai bentuk edukasi, pelayanan, tanggung jawab kepada masyarakat. Semua itu juga sebagai bentuk sosial, agar ini dalam bingkai yang namanya musium air.

“Dan di situ nanti rencananya bakal ada wahana-wahana yaitu, ceritanya tentang air semuanya, Tirta Bakti edukasi,” imbuh pria yang akrab disapa Sokek ini.

Sekedar diketahui, untuk sementara ini, program pembangunan museum air nanti masih dalam tahap kajian fisibiktif. Seperti tentang manfaat, konsep, program dan sebagainya yang semuanya itu akan benar-benar dikaji dulu.(ris)

Author: 
    author

    Related Post