Rifa’i, Janji Bakal Berikan 50 Persen Gaji Untuk Rakyat

Foto: Rifa’i, Caleg Partai Perindo dari dapil Batu Satu dengan nomor urut tiga

Sabertipikor.com, Kota Batu – Rifa’i adalah seorang guru agama Islam di SMK Brawijaya Kota Batu. Terlihat tidak ada yang istimewa dari pria berkulit sawo matang ini.

Namun, dibalik penampilannya yang sederhana, ternyata ia adalah salah satu Caleg Partai Perindo dari dapil Batu satu dengan nomor urut tiga.

Rifa’i yang kesehariannya selain sebagai seorang guru, dia juga seorang pedagang dan sopir ojek online di Kota Batu.

Menurutnya, dengan modal nekad untuk maju sebagai wakil rakyat. Dirinya merasa terpanggil karena merasa berasal dari kalangan bawah.

Pencalonannya ini pun jadi tantangan baginya untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil.

“Ya, karena ini sebuah tantangan bagi saya untuk memperjuangkan nasib rakyat kecil,” ujarnya saat ditemui dikediamanya, di Jalan Terusan Sultan Agung, Rt 03, Rw 14
Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Senin (6/8/2018).

Tak hanya itu, dirinya juga berjanji apabila terpilih nanti, dia bakal memberikan gajinya 50 persen untuk rakyat kecil.

“Sebagai komitmen saya kepada masyarakat yang kurang mampu, saya akan menyumbangkan 50 persen gaji jika terpilih menjadi anggota DPRD,” janji dia.

Maka ia akan berjuang demi misinya itu, dengan menjadi dewan bisa semaksimal melayani masyarakat. “Saya juga sudah memiliki visi dan misi jika nanti memang terpilih menjadi anggota DPRD. Tujuannya jelas yaitu menjadi wakil rakyat yang bersih, berkomitmen dan merakyat,” tandasnya. (Risma)

 

Related posts

Leave a Comment