Safari Ramadhan, Kajari Kota Batu Santuni Anak Yatim Piatu

2 views
Foto: Kajari Kota Batu, Nur Chusniah bersama Walikota Batu, Dewanti Rumpoko dan Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto saat melaksanakan giat Safari Ramadhan.

 

Sabertipikor.com, Batu – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, setiap bulan ramadhan tiba, Pemkot Batu melalui bagian kesra bekerja menggelar kegiatan safari ramadhan sekaligus santunan kepada anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pemerintah Kota Batu juga menggandeng pelaku usaha untuk turut memberikan bantuan sosial.

Kali ini Safari ramadhan giliran di gelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Batu, di Jl. Sultan Agung No.5, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Rabu soreĀ (6/6/2018).

Suasana saat ratusan anak yatim piatu menerima santunan dalam giat Safari Ramadhan

Disafari Ramadhan ini, sebanyak 148 anak yatim piatu dan puluhan warga kurang mampu yang mendapat santunan.

Dalam sambutanya Kajari Kota Batu, Nur Chusniah menyampaikan, “sugeng rawoh atas kehadiran para tamu undangan di Safari Ramadhan ini” ucapnya.

Ia berharap pada bulan Ramadhan ini semoga anak-anak yatim piatu bisa ikut merasakan manfaat bulan Ramadhan.

“Semoga anak yatim ikut merasakan manfaat di bulan romadhon. Jadi bukan hanya sekedar merasakan lapar dan haus saja,” kata Nur Chusniah.

Nampak hadir ratusan anak yatim piatu dan para warga yang tidak mampu di giat Safari Ramadhan.

Di kesempatan yang sama, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan sebuah tanya jawab pada anak-anak yatim piatu, iapun memberikan hadiah sepatu bagi anak yang bisa menjawab pertanyaan darinya.

Turut hadir dalam giat ini, Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Nur Chusniah, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Kepala Kemenag Kota Batu, Mustain, Kepala BNN Kota Batu, AKBP Heru Cahyo Wibowo, Forkopimda Kota Batu, Sekda Kota Batu, Pimpinan OPD Pemkot Batu, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta warga desa yang tidak mampu dan anak-anak yatim piatu se-desa Sisir, Kecamatan Batu. (Risma)

 

Author: 
    author

    Related Post