Sambut Hardiknas Ribuan Pelajar Kalipare Ikut Jalan Sehat

Ketua koordinator Pendidikan Kecamatan Kalipare H Masbir,M.Pd., S.Pd saat memberi sambutan dalam giat menyambut Hardiknas di Kecamatan Kalipare.

 

Sabertipikor.com, Malang, Jawa Timur – Dalam rangka menyambut Hardiknas sekitar 2000 peserta dari kalangan guru, pelajar dan tenaga kependidikan di Kecamatan Kalipare mengikuti jalan sehat. Sabtu (28/04/2018) pagi.

Para peserta mengenakan kostum olahraga masing-masing sekolahnya. Mereka berjalan menempuh rute sepanjang kurang lebih tiga kilo meter, dengan rute mengambil start dan finish di depan Kantor UPTD Pendidikan Kalipare.

Sebelum jalan sehat diberangkatkan, ketua kordinator Pendidikan Kecamatan Kalipare H Masbir,M.Pd., S.Pd menyampaikan, bahwa, ” acara ini nerupakan rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kabupaten Malang, yang diawali di wilayah kalipare, ” ucapnya.

” Yang seterusnya nanti akan dilaksanakan ditingkat Kabupaten, selain upacara besar nanti, ada kegiatan lomba seni dan lomba-lomba yang lainnya, ” imbuhnya.

Ketua pelaksana Kusno Wibowo (kaos merah, Kanan) saat menghadiri giat tersebut.

” Untuk itu saya selaku Korwil Pendidikan Kalipare, mengucapkan terimakasih pada beliau-beliau yang sudah membantu mendukung kegiatan hari ini, sehingga acara terlaksana dengan baik, terutama bagi donatur pemberian doorprize juga para panitia, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Masbir mendoakan, ” semoga menjadikan amal yang baik untuk panjenengan semuanya, muda-mudahan seluruh lembaga yang ada di Kalipare, semakin berkembang dan selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lainnya, ” harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana kegiatan Kusno Wibowo menyampaikan, ucapan terima kasih atas kekompakan seluruh jajaran pendidikan di Kalipare, ” tadinya kami hanya memiliki target akan diikuti ratusan peserta, tapi sesuai karcis yang yang terjual mencapai hampir 2000 peserta, ” katanya dengan singkat.

Perlu diketahui, peserta yang ikut dalam jalan sehat tersebut terdiri dari murid-murid Paut, TK, SD dan SMP sederajat dari se-Kecamatan Kalipare. (Yah/ris).

Related posts

Leave a Comment