Sandiaga Ajak Emak-emak dan Masyarakat Kota Batu Senam Goyang Dua Jari

8 views
Foto: Sandiaga saat mendengarkan keluhan dari Ainun Chamnah Caleg DPRD Kota Batu yang mewakili paguyuban sopir angkutan lokal sembilan jalur untuk mencari solusi.

Sabertipikor.com, Kota Batu – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 yang diusung koalisi Partai Gerindra, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Berkarya dan Partai Amanat Nasional (PAN), Sandiaga Salahuddin Uno memulai aktivitas pagi dengan senam bersama emak-emak di Lapangan Pasar Bunga, Desa Sidomulyo, Kota Batu, Sabtu (24/11/2018).

Olahraga pagi ini dipadati ratusan peserta senam goyang dua jari bersama masyarakat Kota Batu.

“Kita hari ini melakukan senam bersama masyarakat Kota Batu. Senang sekali karena masyarakat terlihat antusias. Ini merupakan bentuk kampanye gaya hidup sehat,” kata Sandiaga.

Cawapres dari pasangan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto ini kembali menekankan fokus utama bagi pemerintahan ke depan dalam bidang ekonomi.

Sandiaga mengatakan harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja yang terbuka akan menjadi prioritasnya agar denyut perekonomian bergerak menuju Indonesia adil dan makmur.

“Kita ingin emak-emak di sini selalu bahagia karena harga-harga tidak mencekik. Kita juga tentu berharap mudah dalam mencari kerja. Dengan demikian, harapan kita              pengangguran dapat teratasi, kemiskinan bisa kita selesaikan dan Insya Allah kesejahteraan bangsa Indonesia semakin meningkat. Aamiin,” kata Sandiaga.

Usai senam goyang dua jari Sandiaga berdiskusi bareng emak-emak dan masyarakat Kota Batu.

Dalam diskusi itu memberi kesempatan untuk bertanya jawab kepada emak-emak dan masyarakat Kota Batu.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Batu, Katarina Dian Nefiningtyas koalisi dari Partai Gerindra sangat mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Berpola pandang positif ya, karena Partai Gerindra mendukung Bapak Prabowo-Sandiaga. Insyaaloh ke depan Prabowo-Sandiaga bisa membawa Indonesia lebih sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ainun Chamnah yang juga Caleg DPRD Kota Batu menyampaikan keluhan paguyuban para sopir angkutan umum yang ada di Kota Batu ini belum terpenuhi.

“Ya, saya mewakili para sopir angkutan umum di Kota Batu ini untuk mencari solusi agar  mereka bisa bersinergi dengan transportasi online,” kata wanita yang ulet dalam bekerja ini.

Ia berharap supaya para sopir angkutan lokal ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya persaingan dengan transportasi online.

“Alhamdulillah Bapak Sandiaga tadi sudah memberikan winwinsolution, tentang keluhan para sopir angkutan lokal di Batu ini,” pungkas Ainun Chamnah. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post