Sanduk Among Tani Modern KWB, Dapat Apresiasi Dari Disparta Pemkot Batu

1 views
Katarina Dian Nefiningtyas saat memberikan sambutan dihadapan 126 anggota Sanduk Among Tani KWB.

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Ketua Umum Sanduk Among Tani Modern Kota Wisata Batu, mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan Disparta Pemkot Batu, Minggu (22/4/2018) siang di Dusun Santrean, Gang II, Desa Sumberejo, Kota Batu.

Katarina Dian Nefiningtyas, S.Sos selaku ketua umum Sanduk Among Tani Kota Wisata Batu menyampaikan, bahwa Kirab Apeksi ke-14, Kamis (19/4/2018) lalu, mempunyai kenangan tersendiri, sebab sanduk yang kirab di Apeksi ke-14 mempunyai ciri khas Kota Batu.

” Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Disparta Kota Batu, karena telah mempercayai anak-anak kami di sanduk ini,” kata Katarin yang juga sebagai wakil rakyat ini, Minggu (22/4/2018).

Ia menuturkan kepada seluruh anggota sanduk, di setiap moment-moment harus bisa melupakan masalah pribadi agar bisa berbinar dan ceria. Dalam pertemuan ini diperlukan keterbukaan dan saling menjaga kepercayaan antar anggota.

“Ya, kita harus bisa melupakan masalah pribadi, agar kita bisa berbinar dan ceria. Dalam pertemuan ini kita buat keterbukaan, Saya mohon kepercayaan ini saling dijaga,” tutur Politisi Gerindra ini.

Sementara itu, Imam Suryono Plt Dinas Pariwisata Pemkot Batu juga menyampaikan, banyak-banyak terimakasih kepada seluruh anggota sanduk  atas partisipasinya di Kirab Apeksi ke-14 Kota Batu. Menurutnya sanduk ini sangat luar biasa.

” Kami ucapakan banyak terimakasih, karena suport dari Sanduk Among Tani Modern ini sangat luar biasa sekali. Dan nanti di event-event yang akan datang akan kami undang lagi,” pungkasnya.(Risma)

 

Author: 
    author

    Related Post