Sejumlah Kediaman DPRD Kota Malang Digeledah KPK

3 views
Foto: Juru bicara KPK, Febri Diansyah saat diwawancarai beberapa awak media

Sabertipikor.com, Kota Malang – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah menggeledah sebuah rumah di kawasan Jalan Anjasmoro, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu siang (29/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pantauan Sabertipikor.com, Rabu (29/8/2018) kemarin pada pukul 14.00 WIB, rumah tersebut tampak sepi, bahkan pagar rumah juga tertutup rapat.

Informasi yang dihimpun di lapangan, rumah tersebut diketahui milik Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PDI Perjuangan yakni, Teguh Mulyono.

Hal ini diperkuat dengan keberadaan plakat bertuliskan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Klojen – Kota Malang di depan rumah tersebut.

Hari ini dan kemarin, sejumlah kediaman Anggota DPRD Kota Malang juga digeledah, meskipun belum ada konfirmasi dari KPK perihal ini.

Kabar terbaru dari berbagai sumber, KPK akan menetapkan 7 (tujuh) Anggota DPRD Kota Malang untuk menyusul 18 rekannya sebagai tersangka dugaan penerimaan suap P-APBD Kota Malang 2015.

“Soal yang di Malang KPK sudah memproses, dan ini ada sejumlah anggota DPRD Kota Malang. Kemudian pelimpahannya juga sudah di proses semua,” ujar Febri melalui pesan singkat.

Hingga kini, kasus yang menggemparkan publik Malang ini masih berlanjut. Pengadilan Tipikor Surabaya juga masih menggelar persidangan atas kasus yang telah vonis terhadap Walikota Malang, H.M Anton. (Risma)

Author: 
    author

    Related Post