Siap Menangkan Gus Ipul – Puti, PKS Kota Batu Gelar Rapat Kerja dan Konsolidasi Pemenangan 2018-2019

Segenap jajaran Kader, Ketua beserta pengurus DPD PKS Kota Batu, siap menangkan pasangan Gus Ipul- Mbak Puti

 

Sabertipikor.com, Batu, Jawa Timur – Segenap jajaran pengurus DPD PKS Kota Batu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2018-2019, untuk mempersiapkan sekaligus konsolidasi pemenangan Gus Ipul – Puti, yang diusungnya pada Pilkada serentak Jatim 2018.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Caleg PKS dari Kota Batu, Ludi Tanarto, SP juga seluruh pengurus DPD PKS Kota Batu dan pengurus DPC se-Kota Batu, Sabtu (3/2/2018) di aula RM Sukaku Alami, Desa Beji, Kota Batu. berlangsung siang sampai larut malam. Yang bertemakan “Soliditas Untuk Kemenangan yang Barokah”. Karena  ini merupakan salah satu konsolidasi dan koordinasi partai untuk merumuskan program dan kegiatan pemenangan PKS di tahun 2018 dan 2019.

“Rakerda bertujuan untuk konsolidasi mesin struktur dan kader mempersiapkan pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti,”ujar ketua DPD PKS Kota Batu, ady Sayoga SE, Sabtu (3/2/2018).

Selain itu Ketua DPD PKS Kota Batu, Ady Sayoga, SE juga menyampaikan, di tahun 2018 ini di Jatim ada gawe Pilkada serentak. PKS sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Syaifullah Yusuf – Puti.

Caleg PKS Kota Batu, Ludi Tanarto, SP, bersama Ketua DPD PKS Kota Batu, Adi Sayoga, SE, beserta Kader dan pengurus PKS Kota Batu saat menghadiri Rakerda Konsolidasi dan Pemenangan Gus Ipul- Mbak Puti

Terhadap pemenangan Gus Ipul-Puti, kata dia, PKS dipastikan “all out” dan membentuk tim kampanye serta penggalangan suara untuk beberapa segmen, seperti segmen perempuan dan segmen anak muda generasi millennial.

“Kami seluruh kader PKS Kota Batu akan all out untuk memenangkan pasangan Gus Ipul – Puti, pasangan yang didukung oleh para Kyai ini dan di tahun 2018 ini pula, kita akan menyiapkan program kerja dan strategi pemenangan Pileg dan Pilpres serentak 2019. Kita ingin kemenangan yang barokah dan dicapai melalui soliditas dan kebersamaan seluruh kader PKS Kota Batu. Oleh karena itu, kita akan membuat kegiatan-kegiatan yang kreatif untuk pemenangan 2019”, ujar pria yang akrab dipanggil Mas Yoyok ini.

Selain itu, ia juga menambahkan, dalam program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat juga akan disusun pada Rakerda kali ini.

“Karena slogan PKS adalah berkhidmat untuk rakyat, maka program dan kegiatan yang akan disusun nantinya akan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ada pendidikan politik untuk masyarakat melalui Training Orientasi Partai (TOP) dan Taklim Rutin Partai (TRP), Rumah Keluarga Indonesia (RKI), pelayanan dan bakti sosial dan lain-lain. Tidak lupa kita akan menyentuh generasi milenial, sebagai pemilih pemula yang potensial. Ada PKS muda yang akan menggarap segmen ini, yang kita siapkan untuk mendukung pemenangan”, kata mas Yoyok diakhir sambutannya. (Risma)

 

Related posts

Leave a Comment