Tingkatkan Silaturahmi, Pemkot Batu Gelar Safari Ramadhan Di Polres Batu

Walikota Batu bersama Kapolres Batu saat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu

Sabertipikor.com, Kota Batu – Guna meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pemkot Batu menggelar Safari Ramadhanan Pentasyarufan Zakat, Infaq dan Sedekah Baznas di Masjid Roudlatul Amni, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Kamis (16/5/2019).

Walikota Batu Dewanti Rumpoko saat diwawancarai beberapa awak media

Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan, ucapan terimakasih atas kebersamaan yang luar biasa.

“Alhamdhulillah kami berbuka bersama di lingkungan Polres Batu setiap tahun sudah berlangsung, tapi yang paling membedakan tahun ini, karena setelah pesta demokrasi berlangsung ini adalah rasa ucapan terimakasih, karena kebersamaan yang selama ini sangat luar luar biasa,” ucap orang nomor satu di Pemkot Batu itu.

Ia menambahkan, dalam Safari Ramadhan ini Pemkot Batu juga memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa.

“Saya mohon doanya, karena Pemerintah Kota Batu bisa memberikan santunan untuk 2000 anak yatim piatu dan bingkisan 10.000 untuk kaum Dhuafa.

Untuk itu, ia berharap supaya roda pemerintahan berjalan dengan lancar.

“Saya mohon doanya, Pemerintahan Kota Batu semoga berjalan dengan baik, Kami Walikota, Forkompimda semua bisa memimpin dengan baik supaya bisa mensejahterakan rakyatnya,” harap Politisi PDIP ini.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi saat diwawancarai para awak media

Pada kesempatan yang sama Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena kita diberikan kesempatan bersama sama untuk melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batu yang diadakan di Polres Batu ini,” kata Buher sapaan akrab Kapolres Batu.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Pemerintah Kota Batu dan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

“Terimakasih kepada Ibu Walikota dan Pemerintahan Kota Batu telah memberikan kesempatan kepada Polres Batu sebagai tuan rumah. Kami ucapkan selamat datang karena sudah hadir dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini, serta kepada para tamu undangan. Semoga kegiatan ini membawa barokah meningkatkan silaturahmi serta membawa kita dalam suatu keberkahan di dalam Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Alumnus Akpol 2000 itu. (Risma)

Related posts

Leave a Comment