Warga Kota Kediri Menginginkan Samsul Azhar Menjadi Walikota Kediri Kembali

11 views
Foto: Ketua DPC Partai Hanura Ir. Lukman Gunadi bersama Tim pemenangan Dr. Samsul Azhar Sp.PD – Teguh Juniadi, S.E, saat mengadakan acara pengobatan gratis yang dihadiri sekitar 300 warga lanjut usia, Selasa (22/5/2018).

 

Sabertipikor.com, Kediri – Pilkada Kota Kediri akan segera diselenggarakan, perlu diketahui ada tiga kandidat Paslon yang akan berlaga nantinya dan yang paling memperoleh simpati luas dari warga Kota Kediri adalah Paslon nomor urut tiga yakni, Dr. Samsul Ashar, SpPD – Teguh Juniadi, SE.

Karena Paslon tersebut saat berkampanye lebih menonjolkan “Program Pengobatan Gratis” kepada semua warga Kota Kediri tanpa harus menunjukkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Adapun tiga program unggulan Pak dokter yang telah meraih banyak dukungan dan simpati diantaranya yakni;
1. Program Pendidikan GRATIS 12 tahun (SMA/SMK).
2. Kesehatan GRATIS bagi warga Kota Kediri.
3. PROMAS 75 juta tiap RT per tahun.

Program tersebut adalah program yang merakyat dan bisa langsung membantu masyarakat, karena terbukti banyak masyarakat terbantu semasa Pak Dokter menjabat Walikota Kediri dulu.

Menurut Roy Kurnia Irawan selaku sekretaris DPC Hanura dan Tim Pemenangan ini membenarkan hal tersebut, ia mengatakan, “dengan adanya tiga program unggulan yang diluncurkan Pak Dokter bila terpilih kembali nantinya, saat ini beliau telah mendapatkan simpati yang sangat luas dari masyarakat Kota Kediri,” papar Roy, Selasa (22/5/2018).

Bahkan warga Kota Kediri lanjut pria yang akrab disapa Bang Roy, “saat ini yang inginkan Pak Dokter kembali menjadi Walikota Kediri sangat tinggi sekali. Ini sudah menjadi bekal untuk kemenangan Paslon nomor tiga dalam menghadapi Pilwali Kota Kediri,” ungkap Bang Roy yang selalu setia mendampingi Pak Dokter pada saat masa kampanye. (Roy/ris)

Author: 
    author

    Related Post